Jumat Barokah Kasubnit Satpas Sim 1221 Iptupol Firdaus Bagi Bagi Nasi.

Depok,- sorotperadilan.com I
Kasubnit Satpas 1221 Iptupol Firdaus Bagi bagi nasi bungkus Kepada pemohon sim yang lagi mengantri diruangan tunggu Jum’at (19/7 2019).

Satpas sim 1221 Polres depok bagi bagi nasi dalam rangka jum at barokah, hal itu di lakukan di satpas sim pasar segar 1221 polres depok . Bagi bagi nasi yang di komandoi oleh kasubnit Iptupol Firdaus satpas sim pasar segar di sambut baik oleh pemohon .

novi 35 thn warga lewinanggung, Selaku pemohon sim C mengatakan kegiatan bagi bagi nasi yang di lakukan oleh jajaran satpas sim 1221 sangat membantu nya , karena menurut novi dirinya bisa menikmati nasi yang di bagikan sambil menunggu proses penerbitan sim yang sedang di tunggu.

Sementara menurut andre 30 thn komplek kopassus pemohon sim A juga menambahkan , baru di satpas sim 1221 polres depok ini saya melihat kegiatan yang menurutnya sangat mulia . pasal nya selain sambil menunggu proses penerbitan sim yang sedang di proses dirinya juga

dapat menikmati nasi yang di berikan petugas satpas sim sambil istirahat menjelang jum’at .
Sementra di tempat terpisah, Kasubnit Satpas 1221 sim polres depok Iptupol Firdaus menambahkan . Bagi bagi nasi yang di lakukan nya hanya sebatas berbagi di hari jum’at barokah, semoga para pemohon sim bisa menikmati hidangan ala kadarnya dari kami dan semoga kegiatan ini selalu kita lakukan setiap jum’at sebagai bentuk pelayan kami di satpas sim 1221 pollres depok.tutpnya. Red Msp Ark/Davit.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *