Sebanyak dua (2) ormas terlibat bentrok

Bogor,- Sorotperadilan.com l Sebanyak dua (2) terlibat Bentrok di kawasan Yasmin, tepatnya di depan Lotte Mart, Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (20/01/2020) siang tadi.

Dua ormas yang terlibat bentrok adalah Pemuda Pancasila (PP) dan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Sementara itu, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan bentrokan tersebut buntut daripada permasalahan yang berkembang di wliayah Bojong Kemudian berimbas tadi malam dini hari tadi di depan Bogor Valley kedua ormas saling serang karena ada kelompok yang duduk duduk, kemudian dihampiri, kemudian ribut.

“Pagi ini sudah kita antisipasi dan kita mediasi namun karena infonya sudah berkembang masing-masing anggota kemudian berdatangan dari Bekasi-Tangerang, Depok dari Ciomas kita antisipasi dan kita sekat,” ujarnya

“Hingga disatu titik, lanjut Hendri mereka bertemu dan terjadi keributan itu pun sudah berhasil kita halau dan alhamdulillah sampai saat ini situasi tempat keributan sudah kondusif arus lalu lintas sudah membubarkan diri dan sudah kita halau,” ucap Hendri mengimbau kepada masyarakat Kota Bogor jangan takut.

Kapolresta menyatakan, situasi sudah terkendali, dan tidak ada lagi keributan antar ormas. Semua sudah diatasi. “Maka imbauan dari kami, masing masing ormas lebih tettib karena bagaiamana pun jug pendirian ormas ini untuk membantu pemerintah daerah dalam kegiatan kemasyarakatan yang positif,” pungkasnya.(humas/desti).

Reporter : M dira

Editor : Wan

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *