Kolonel Arm Teguh Cahyadi,DANDIM 0606 Kota Bogor.”PN KOTA BOGOR SEMAKIN PROFESIONAL MELAYANI PERADILAN”

Bogor,Sorotperadilan.com l Alhamdulilah, acara Launching Ruang Persidangan Modern Berbasis Teknologi Informasi (RPMBTI). Yang dilaksanakan hari ini ( Red: Jumat ,07/02/ 2020 pukul 09.30) bertempat di Kantor pengadilan Negeri Bogor, Jl. Pengadilan No. 10 Kel Pabaton Kec Bogor Tengah Kota Bogor Telah terlaksana dengan baik.

Diresmikan Oleh Walikota Bogor – Bima Arya Sugiarto dan dihadiri sekitar 100 orang tamu undangan, semua berjalan khidmat Dan sesuai harapan,Alhamdulillah ya..”,demikian Kolonel Arm Teguh cahyadi,DANDIM 0606 Kota Bogor kepada sorotperadilan.com usai acara.

Ditambahkan beliau, sambil menuju halaman parkir, peresmian ini demikian menjadi penting khususnya dalam meningkatkan pelayanan masyarakat lebih baik kedepan sehingga PN – Pengadilan Negeri kota Bogor membangun ruang persidangan modern ini berbasis teknologi informasi .

Selain Itu , beliau yakin akan terciptanya kordinasi dengan pengadilan tinggi Jawa barat lebih efektif , sehingga berimbas kepada efisiensi dalam waktu dan biaya persidangan.

Hal lain, masih kata beliau, peradilan dapat menggunakan secara audio video secara modern dan berbasis teknologi informasi yg akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat . Apalagi kota Bogor telah dikenal publik nasional sebagai Smart City serta karena Presiden Jokowi tinggal dan menetap di kota Bogor

“Pastinya masyarakat Kota Bogor semakin bangga karena ruang persidangan modern berbasis teknologi informasi di pengadilan negeri kelas 1 B Kota Bogor ini merupakan yg pertama kali di Indonesia.

Semoga pula PN Kota Bogor menjadi lebih modern, cepat dalam hal pelayanan publiknya dan pastinya berbiaya ringan”, ungkap beliau lagi.

Diantaranya yang hadir diacara ini selain Walikota Bogor, adalah; Kepala Pengadilan Tinggi Jawa Barat, Kepala Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ,Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat, Sekdakot ,Dirjen Badan Peradilan Umum, Kapolresta Bogor Kota , Wadandenpom III/1 Bogor ,Kapolsek Bogor Tengah, Pakumrem 061/SK, Danramil Bogor Tengah ,Ketua PN Jawa Barat ,Wakil ketua PN Jawa Barat , Para Hakim & Jaksa , Ketua PN Agama Kota Bogor ,insan Pers.dsb

Sebelum pamit Karena ada giat lain, beliau berkata, “Alhamdulilah semua itu untuk mendekatkan peradilan kepada masyarakat ,dan ini merupakan salah satu permodalan dari kota Bogor menuju inovasi pelayanan publik. Semoga ruang persidangan modern berbasis informasi di PN kota Bogor ini juga sebagai kebanggaan masyarakat kota Bogor, tepat guna, tepat sasaran..”, beliau pun pamit. Inshaa Allah,

Reporter : M Diki haryadi

Editor : Wan

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *