by

Sambut Hari Air Sedunia dan HUT Kota Depok, PDAM Tirta Asasta Kota Depok Menyelenggarakan Program Diskon Sambungan Baru

-Bisnis-387 views

Depok,– sorotperadilan.com l Menyambut Hari Air Sedunia yang diperingati setiap tanggal 22 Maret dan HUT Kota Depok ke 21, PDAM Tirta Asasta Kota Depok turut serta memeriahkan dengan menyelenggarakan program diskon sambungan baru layanan air bersih PDAM khusus untuk pelanggan domestik (kelompok sosial dan rumah tangga), yang berlaku selama periode 1 Maret s/d 20 Mei 2020.

 

Bersama dengan diselenggarakannya program diskon ini diharapkan akses layanan air bersih PDAM semakin terjangkau bagi masyarakat Kota Depok yang ingin turut serta berpartisipasi menyelamatkan lingkungan dan beralih ke perilaku hidup sehat.

Adapun untuk luas bangunan rumah di bawah 70 m2 dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp.750.000 dari harga normal Rp.1.500.000, sementara untuk luas bangunan rumah di atas 70 m2 dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp.1.000.000 dari harga normal Rp.2.000.000.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan datang langsung ke kantor PDAM terdekat dengan mengisi form pendaftaran, foto cpy KTP, Foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6.000. Dengan mempertimbangkan padatnya jadwal dan kesibukan para calon pelanggan kami menawarkan pelayanan Registrasi Online yakni Pendaftaran Sambungan Baru secara online. Untuk mempermudah masyarakat, selain datang langsung ke loket-loket PDAM calon pelanggan bisa juga mendaftar secara online melalui website resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok di www.pdamdepok.co.id.

Selain hal itu diskon penyambungan dapat diberlakukan bagi para calon pelanggan yang hendak melakukan pemasangan sambungan PDAM pada lokasi-lokasi yg sdh terdapat jaringan pipa PDAM.

Kami berharap promo ini mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat Kota Depok beralih dari penggunaan air tanah dengan berlangganan PDAM, karena dengan kita memakai air PDAM berarti kita ikut menyelamatkan lingkungan untuk generasi di masa yang akan datang.

“Selamatkan air tanah gunakan air PDAM”. (Asep RK).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed