Nasional

Jaleswari Pramodhwarhani, “JOKOWI SERIUS TANGANI CORONA”

Bogor, -Sorotperadilan.com l Deputi V Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Jaleswari Pramodhwarhani saat menerima tanggapan mengenai Virus Corona, melalui seluler (Senin, 16/3) mengatakan hendaknya semua pihak tetap menjaga dan menghargai siapapun warga yang terjangkit Corona, termasuk mencegah penularannya Sesuai Tahapan medis. Karena ini harus diletakkan sebagai persoalan kemanusiaan, dimana satu sama lainnya saling membantu dan menghadapnya secara bersama.

Mba Dhani panggilan akrab kami, mengingatkan kembali pesan presiden jokowi agar masyarakat tetap tenang, kedua ,semua pihak tetap menjaga dan menghargai siapapun warga yang terjangkit virus corona , ketiga , memberikan kepercayaan dan dukungan penuh kepada pemerintah Jokowi yang terus bekerja dengan baik untuk keluar dari ujian ini.

“Kami bekerja maksimal, Dan serius untuk Hal ini. Tolong sampaikan juga kepada teman – teman media, agar tetap hati hati dan waspada mengingat Stressing kerja yang demikian tinggi. Khususnya mari kita berikan Informasi yang benar dan baik kepada masyarakat tentang Virus Corona”, tutup Mba Dhani. Siap (PpRief / Wan / RL)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close