Ekonomi

Launching Perdana Kantor KSP

BOGOR – Sorotperadilan.com _ Kerumunan warga dan masyarakat dari berbagai kalangan dari luar daerah rela mengantri dari Pukul. 08:00 Wib demi pencapaian proses pinjaman dana tunai yang saat ini marak pinjaman Online. ‍‍Demi membantu perekonomian masyarakat.

Telah dibuka Kantor yang bekerjsama dengan salah satu Bank swasta di Jalan Raya Pemda Sukahati, Direktur Utama Mediansyah, P.A., di dampingi langsung Astrid selaku Mentor. Senin 16/03/2020.

Hasil dari Sorotperadilan Mediansyah menjelaskan, kami bergerak di Multi Media dan Jasa membantu kelancaran prosed pinjaman kepada masyarakat. Semi Online dengan skala Indonesia skub (jabodetabek).

“Masih kata Mediansyah, ini perdana kita launching hari ini, pengajuan dan proses persyaratan cukup dengan KTP, Rekening Tabungan dan nomor telp yang dapat di hubungi, pendaftaran langsung disini dan proses pencairan ke rekening masing-masing dan menunggu poroses”, jelasnya.

Kita bersipat membantu masyarakat, dan kami yang ditunjuk langsung oleh salah satu Bank swasta tersebut, maka Bank membutuhkan target maksimal melalui proses marketing.

“Masih di tempat yang sama, Astrid selaku mentor di kantor tersebut pun menjelaskan, sama yang dikatakan Dirut kita hanya membutuhkan data personal.
Pekerja dan usaha, kita hanya membantu pendataan selanjutnya dari pihak analisnya”,kata Astrid.

Sehingga Launching kantor perdana nya konsumen saat ini memadati kantor. Dalam sepekan kantor off, sehingga hari ini masyarakat membludak

“Astrid menambahkan, arti nya para konsumen tersebut layak untuk mengembalikan angsuran jadi tidak ada one prestasi, ini simple aja kami membantu data pengajuan dan mereka tidak merasa terbebani dan peluang yang mereka dapati bisa buat sekolah dan usahanya,” tutupnya. (Wenkz)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close