by

Mahasiswa STAI Wasilatul Fallah Lakukan KKN di Desa Parage Bertema “DIALOG FUBLIC”.

  1. LEBAK,– sototperadilan.com l Dalam rangka kuliah kerja nyata (KKN), mahasiswa lakukan kunjungan untuk berdialog langsung dengan warga Kampung Parage Desa parage Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak

Kegiatan ini dilakukan oleh mahasiswa dari fakultas STAI wasilatul fallah Rangkas Bitung. yang di lakukan mulai dari tanggal (17/02/2020).di desa parage kecamatan Cikulur .dan akan mengakhiri kegiatan KKN ini pada hari ini Rabu 18/03/2020.

Kegiatan KKN ini di ikuti oleh mahasiswa dari Kampus STAI wasilatul fallah Rangkas bitung sebanyak 5 (lima) Orang mahasiswa.

Ridwan salah satu mahasiswa yang lakukan kegiatan KKN,
STAI wasilatul falah, mewakili dari mahasiswa yang lainnya. acara “dialog publik” dengan tema “upaya menciptakan desa mandiri dengan melalui potensi lokal” yg diadakan di SDN 1 parage desa parage kecamatan Cikulur. Salah satu tempat dimana mahasiswa KKN STAI wasilatul falah di tempatkan dan merupakan salah satu program kerja. Dalam kegiatan tersebut mahasiswa status wasilatul falah. berpikir bahwa acara yang di programkan sangat bagus karena tidak terlepas dari potensi desa parage yang akan kaya dengan rempah rempah dan hasil bumi, dengan adanya kegiatan ini kami dari segenap mahasiswa STAI wasilatul galah sangat berharap sekali dapat membantu dan juga dapat memberikan kesemangatan masyarakat Desa Parage dalam mengembangkan kekayaan dari hasil bumi dan rempah -rempah didesa parage.

Terpisah, JOHARi selaku Kepala Desa, sangat berterima kasih atas kedatangan dan kunjungan kegiatan dari mahasiswa STAI wasilatul falah ke desa kami, yang sangat bernilai positif dan sangat memberikan masukan dan kesemangatan kepada warga saya, mereka dapat berdialog langsung dengan warga dan memberikan suatu ilmu secara langsung kepada warga .

Dan mudah-mudahan nanti nya warga kami dapat menjalankan suatu ilmu yang sudah di dapat dari para mahasiswa yang melakukan KKN di Desa kami, tutup Kades.

Reporter : Mahjumi
Editor : Ark.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed