by

KOPTU TONTON HARTONO PANTAU PENDISTRIBUSIAN RASTRA BAGI 326 KPM KERTAMAYA.

Bogor, – Sorotperadilan.com l
Koptu Tonton Hartono Babinsa Kelurahan Kertamaya Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor siang tadi (Rabu 19/3/2020) melakukan kegiatan pendistribusian Rastra (beras sejahtera) untuk 326 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Binaannya.

Warung marga sari yang ada di wilayah rt 02 rw 06 kampung Marga Sari menjadi Tempat yang ditunjuk pihak pemerintah guna mendistribusikan bantuan sosial ini, pembagian diterbitkan 9 Rw se – kelurahan Kertamaya,

Nampak hadir  guna meninjau pelaksanaan pendistribusian Rasta di Kelurahan Kertamaya
Ketua rw 08 ibu Rosanah, Ketua rt 01 rw 06 ibu nunuy, serta seluruh penggerak kader PKK kelurahan Kertamaya.

Ditemui selepas kegiatan pemantauan pendistribusian Rastra, Babinsa Kelurahan Kertamaya Koptu Tonton Hartono menjelaskan,

“hari ini 326 Keluarga Penerima Mamfaat (KPM) mendapat bantuan Sosial berupa sembako Rastra, Sejauh ini pelaksanaan pendistribusian terpantau lancar, jelasnya.

Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) sesuai dengan Perpres No. Program bantuan rakyat salah satunya, melalui bantuan sosial pada masyarakat. Bantuan ini diberikan untuk memenuhi dan menyediakan kebutuhan dasar serta meningkatkan taraf hidup penerima bansos.

Inpres Nomor 7 Tahun 2014 tentang Pelaksanaan Program Simpanan Keluarga Sejahtera, Program Indonesia Pintar, dan Program Indonesia Sehat untuk Membangun Keluarga Produktif. (Dira)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed