by

WARGA BOGOR DATANGI POLSEK BOGOR TIMUR UNTUK MEMBERIKAN BANTUAN FACE SHIELD

Bogor,-Sorotperadilan.com l Salah SeorangWarga Bogor Datangi Polsek Bogor Timur di Jl Raya Pajajaran No.16, Rt 02/Rw.04, Kelurahan Baranang siang, Kecamatan Bogor Timur kota Bogor, minggu (26/4/20).

Seorang warga Kota Bogor Timur yang tidak mau disebutkan identitas nya ke Polsek Bogor Timur, datang di siang hari sekitar pukul 11.00 wib. Warga tersebut membawa 20 ( dua puluh) Face Shield ( Pelindung Wajah) kepada Polsek Bogor Timur, yang diterima langsung oleh Waka Polsek Bogor Timur AKP Hj. Yuni Astuti, SH.

warga yang tidak mau disebutkan identitas nya adalah warga Kp. Bantarkemang Kel. Baranangsiang Kec. Bogor Timur Kota Bogor.

Saat Di hubungi Waka Polsek Bogor Timur, AKP Hj. Yuni Astuti, SH mengatakan, “ini adalah kepedulian warga Kota Bogor kepada kami pihak kepolisian yang terus ada di tengah-tengah masyarakat dalam Pandemi Virus Covid-19,

Ini bermanfaat untuk kita dalam menjalankan tugas yang sampai saat ini masih terus menjalankan tugas selain sebagai penengak hukum, kepolisian juga melindungi dan mengayomi masyarakat”, Pungkasnya.

Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Iryanti SE, Mengatakan,” Kepedulian salah seorang warga Bogor Timur kepada Kami Jajaran Polresta Kota Bogor melalui polsek Bogor Timur Kami mengapresiasi dan menghaturkan banyak trima kasih , Ini adalah Bentuk kepedulian Warga kota Bogor kepada Kami Pihak Kepolisian yang Terus ada di tengah tengah Masyarakat Dalam Pandemi Virus Covid 19,
Semoga Bermanfaat untuk Kepolisian Dalam menjalankan Tugas dan Semoga Yang memberikannya Allah Swt Mengganti Rezekinya Lebih dari yang Telah di Berikan Kepada Kami”, Tutup Desty (humas)/(diki)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed