by

NGOBROL DI PASAR BOGOR BERSAMA TEH DEVIE: “Covid 19, Amal Menuju Surga & Mimpi Makan Di Warung Padang”

Bogor,-Sorotperadilan.com l Dalam Agama apapun wajib berbuat kebaikan, karena dialah yang akan melanggengkan jalan menuju pintu surga, termasuk dalam era Covid 19 ini. Dampak Covid 19 juga menyasar kepada warga Kota Bogor, kalau pun berdekatan dengan Istana Bogor.Rabu (29/4/20).

Atas hal diatas maka Devie P Sultani Anggota DPRD Kota Bogor/F-Nasdem ini kembali membagikan 1500 paket sembako bersama DPD Partai Nasdem Kota Bogor yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) kota Bogor, M.Benninu.AR.

Teh Devie, yang juga sekertaris DPD partai Nasden Kota Bogor, dalam selulernya (Selasa,29/4) mengatakan sembako tersebut diperoleh dari hasil gotong royong pengurus DPD Partai Nasdem dan PP kota bogor yang di sebar ke seluruh kecamatan se-kota Bogor dan juga kepada seluruh kader kader Nasdem dan PP se kota Bogor.

Masih kata Teh Devie, penggemar Nasi Kotak Ayam Red-White , kegiatan ini merupakan wujud peduli terhadap sesama warga kota Bogor dan juga membantu pemerintah kota Bogor agar keluarga keluarga terdampak COVID19 yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah tetap bisa terbantu dalam memasuki bulan Ramadhan 1441 H dan diharapkan bisa meringankan beban masing masing keluarga dalam pemenuhan kebutuhan sembako.

Demikian yang saya baca dari draft berita Wawan Kurniawan – Kord.Kota Bogor untuk ditayangkan di androidnya.

Dimana Wawan?, dia sudah dari tadi lelap tertidur dibangku pasar yang semakin sunyi. Saya mengoreksi sedikit draft Itu, tiba tiba Wawan terbangun. Dan berkata,”Astagfirullah saya mimpi, bang”, “Mimpi apa?”, “Mimpi makan di Rumah Padang sama Teh Devie” jawabnya sambil melihat jam tangan yang masih menunjukkan pkl.13.22 siang Hari, masih jauh dari adzan Magrib.

‘Modus !! (PpRief/Wan/RL)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed