by

SERTIJAB DANRAMIL 0604 BOGOR BARAT DARI KAPTEN INF.HERU SUSILO KEPADA KAPTEN ARM.UKI DASUKI SEBAGAI KOMANDAN RAMIL YANG BARU.

Bogor,-Sorotperadilan.com l
Pergi untuk Tugas, Datang untuk Tugas
serah terima penugasan baru, dari Kapten inf. Heru Susilo kepada Kapten Arm.Uki Dasuki, telah berlagsung hari ini, yang telah di laksanakan di Aula Kodim 0606 Kota Bogor , acara yang di pimpin langsung Kolonel Arm.Teguh Cahyadi tepat pukul 10.00 wib di Gedung Aula Kodim 0606 Kota Bogor.Rabu (29/4/20)

Kegiatan Sertijab merupakan agenda biasa yang rutin dilaksanakan dalam tubuh TNI khusus nya di jajaran Kodim 0606 / Kota Bogor, guna penyegaran dan mampu memberikan nuasa yang lebih baik, dalam menjalanlan tugas dan lebih mengenal Toritolial wilayah Tugas.

dalam kesempatan ini awak media mencoba untuk memgkonfirmasi sekaligus mengucapakan Selamat dan Sukses kepada Damramil 0604 Bogor Barat Kapten Arm. Uki Dasuki di ruang kerjanya selepas acara usai,

“Terimaksih saya ucapkan ,dan saya mohon Do’a nya dari semua, agar apa yang sudah menjadi Program kita ke depan dapat lebih baik lagi, kerja sama dan sinergritas dari semua unsur sangatlah penting, agar tugas-tugas mulia dapat berjalan dengan baik ,” tuturnya (Heryanto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed