Ekonomi

Kecewa “Kades Cicaringin” Keluhkan Daging Ayam Tak Layak Konsumsi Kepada Agen Komoditi.

Lebak,– sorotperadilan.com l
Keluarga Penerima Manfaat (KPM) program bantuan sembako yang sebelumnya program bantuan pangan non tunai (BPNT) di Desa Cicaringin, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak mengeluhkan dengan adanya pasokan komoditas berupa daging ayam sudah busuk dan sudah tidak layak di konsumsi.

Hal itu terungkap saat KPM, mendapatkan paket sembako yang di salurkan oleh Agen e-warung kepada penerima manfaat (KPM)

“saya mengetahui ayam itu kondisinya sudah berbau busuk, dan sudah tidak layak di konsumsi setelah di terima oleh agen dan sekarang ayamnya masih ada di fresher, kata Kepala Desa Cicaringin Nana kepada awak media, Senin (04/05/2020).

Nana juga mengaku sangat kecewa, lantaran kondisi ayam tersebut yang sudah berbau busuk dan sudah tidak layak di konsumsi kenapa harus di kirim saja, padahal kata dia jika memang kondisi sudah bau dan tidak layak, seharusnya jangan di kirim.

” Saya sudah meminta kepada bulog sebagai penyuplai untuk segera menggantinya sebanyak 2 kwintal daging ayam untuk pengganti agar penerima mamfaat
tidak merasa kecewa, kalau seperti itu kan warga datangnya ke saya”imbuh Nana lagi.

Nana juga menjelaskan, komoditi dibulan ini yang baru tersalurkan ke KPM yakni berupa buah jeruk 1 kg, beras 10 kg, telur 1 kg, dan kacang ijo 1/2 kg.

Sementara itu salah satu petugas Bulog Fajar, saat di konfirmasi mengaku ia akan konfirmasi terlebih dulu kepada penyuplai barang karena kata dia bulog bekerja sama dengan penyuplai, jelasnya.

“coba saya akan konfirmasi terlebih dulu kepada penyuplai untuk lebih tahu kebenarannya, kata Fajar kepada awak media melalui sambungan selular nya. (Mahjumi).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close