by

JUM”AT BERKAH KODIM 0606 KOTA BOGOR TETAP BERBAGI NASI KOTAK DALAM PENAGGANAN PSBB COVID 19,

Bogor,-Sorotperadilan.com l
Sebanyak 300 Nasi Box disebar untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, sesaat menjelang berbuka Puasa. Kodim 0606 /Kota Bogor, Program Jum’at Berkah dalam Penanganan PSBB covid 19 tetap dilaksanakan, untuk warga masyarakat Kota Bogor khusus nya.jum’at(8/5/20)

kegiatan Masak-memasak kali ini diolah dan diracik khusus dengan menu Spesial dan memyehatkan, oleh Chefs Tabroni dari MALDIVES , di proses secara Profesional. kegiatan ini turut di Sponsori oleh Kikkoman dan Mahsuri SaosTiram, selaku produsen Bumbu masak dan Saos tiram.

Dalam kesempatanya Ketika di temui awak media di Jl.Jenderal Sudirman No.33 Rt.02/Rw.04 Pabaton, Kecamatan .BogorTengah, Kota Bogor, Kordinator Dapur Umum Kodim 0606 di wakili Petugas Dapur Umum, Chef Jack Singodimejo dalam kesempatan mengatakan ,”giat ini adalah yang ke 4 (empat) setiap hari Selasa dan Jum’at, kami dari Kodim 0606 melakukan penyaluran bantuan paket nasi box secara rutin demi membantu warga dan masyarakat Kota Bogor akibat terdampak wabah Virus Disease ,” tuturnya,

“Jack menambahkan ada pun pembagian ini sasarannya untuk masyarakat seperti petugas parkir, pemulung, anak jalanan, abang beca dan keluarga pra sejahtera. yang berada di wilayah Kodim 0606, dan Kota Bogor, Jack berharap Wabah Covid 19 ini segera cepat berakhir dan kehidupan kembali normal seperti biasanya,” ujarnya.

hal ini direspon dan di dukung penuh dalam membantu meringankan sedikit beban masyarakat. Kepala staff Kodim 0606 Kota Bogor, Kasdim Letkol inf. Drs Didi Suwandi, dalam keterangan nya, saat ditemui awak media di ruang kerjanya menyampaikan,”Allhamdulillah Kodim 0606 Kota Bogor masi dapat berbagi untuk masyarakat Kota Bogor dalam mengurangi beban masyarakat akibat terdampak Pandemi Covid-19, beharap warga tetap mentaati peraturan pemerintah pusat ataupun Daerah, demi kebaikan kita bersama ,” pungkasnya.(heryanto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed