by

WAJIB KENAKAN MASKER, 139 KK NON DTKS, DI 4 KELURAHAN BOGOR TENGAH TERIMA PAKET BANPROV JAWA BARAT,

Bogor,-Sorotperadilan.com l Bantuan Dari Provinsi Jawa Barat Berupa bahan makanan Pokok mulai tiba di 4( Empat ) Kelurahan, diantara nya,Kelurahan Gudang Kecamatan BogorTengah, sebanyak 30KK, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah 12KK, KelurahanTegal Lega Kecamatan Bogor Tengah 52KK, Dan Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, berjumlah 45KK, bantuan yang diterima dimasing- masing Kelurahan, Kota Bogor.

Banprov yang tiba melalui petugas PT.Pos Indonesia, selaku Pelaksana dalam pendistribusian ini diterima langsung oleh Lurah di Wilayah nya masing-masing, guna selanjutnya akan diterbitkan kepada masyarakat Non DTKS terdampak Covid – 19, dengan memekai protokol kesehatan,Minggu (10/05/2020).

Kapten inf.Heru Susilo selaku Danramil 0601/ Bogor Tengah Menginstruksikan kepada Jajaran Babinsa untuk mengawal pelaksanaan kegiatan serta memonitoring langsung Pendistribusian Banprov di wilayah nya masing – masing, guna memantau agar tepat sasaran dalam penyebarannya.

adapun isi dari paket sembako bantuan dari Propinsi tersebut terdiri dari Beras 10 kg,Telor 2 kg, Makanan kaleng 4 kaleng, Gula pasir 1 kg, Minyak goreng 2 ltr, Terigu 1 kg, vitamin C,1paket, Mie Instan 16 bungkus. dan Uang tunai sebesar 150.000 ( seratus lima puluh ribu),

Sementara dalam serah terima paket sembako tersebut nampak dihadiri oleh para aparatur dari masing- masing wilayah,diantara nya Petugas Kantor Pos, Lurah, Babinsa, Babimkabtibmas,Ketua LPM, para ketua Rt dan Rw,dari masing-masing Wilayah .

terkait hal tersebut, awak media mencoba untuk mengkonfirmasi Kapten inf.Heru Susilo saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, ” Bantuan dari Provinsi Jawa Barat bagi Masyarakat Non DTKS sudah tiba, dan selanjunya siap untuk didistribusikan, pembagian nantinya tetap akan memperhatikan protokol kesehatan, serta menjaga jarak atau Pshycal Distancing, terlebih panerima bantuan wajib memakai masker guna menghindari Corona Virus Disease,” ungkapnya .(heryanto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed