by

Korpri Lebak Bagikan Ratusan Paket Bantuan kepada Masyarakat.

-Daerah-988 views

Lebak,– sorot peradilan.com l
Sebagai salah satu wujud kepedulian Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya melalui Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Lebak dalam pengamangan jaring sosial covid-19, khususnya kepada lansia /jompo serta pegawai honorer bagian kebersihan dan Office Boy (OB) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi bersama Ketua Korpri Lebak Dede Jaelani secara simbolis memberikan paket bantuan kepada perwakilan dari ratusan penerima bantuan.

Penyerahan secara simbolis tersebut dilangsungkan diarea Setda Lebak dengan protokol kesehatan yang ditetapkan sebagai salah bentuk upaya dalam pencegahan penyebaran covid-19 melalui jaga jarak, Rabu 13/05/2020

nilai bantuan yang diberikan oleh Korpi Lebak sendiri sebesar kurang lebih 100 juta rupiah yang terbagi dalam 700 paket bantuan.

Wakil Bupati Lebak mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian kita semua khususnya Bupati Lebak melalui Korpri Lebak dalam membantu, meringankan sedikit beban masyarakat yang trr dampak akibat dari Covid-19.

“Kami berharap bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi para penerima bantuan” Ungkap Ade.

Sedangkan dalam wawancaranya, Dede Jaelani yang juga selaku Sekretaris Daerah Lebak menegaskan Pemerintah kabupaten Lebak terus berupaya agar tidak ada masyarakat yang sampai tidak makan atau kelaparan akibat dampak dari Covid-19.

“Kalau ada yang menemukan masyarakat yang kelaparan, laporkan ke kami, insyallah kami akan berupaya membantunya” Ungkap Dede.

Sementara itu salah satu perwakilan perima bantuan Kayah Rokayah, 72 menuturkan melalui bahasa sunda mengaku senang dan bersyukur mendapatkan bantuan ini.

“Atoh, meunang bantuan, mugi dibales ku Allah SWT nu saageung-ageungna” Ungkap kayah Rokayah. (Mahjumi).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed