Nasional

Risma Situmorang,SH. Wasekjen AAI. ” MASYARAKAT BERSATU AGAR TERWUJUD RECOVERY EKONOMI PASCA COVID 19″

Jakarta,-Sorotperadilan.com l Saat Dihubungi melalui seluler (Kamis,14/5) atas rencana Aksi DPP Asosiasi Advokat Indonesia – AAI hari ini di 3 tempat terpisah Risma Situmorang,SH , Wasekjen AAI bidang Hubungan Antar Lembaga mengatakan bahwa AKSI AAI PEDULI DAMPAK COVID 19 ini adalah kepedulian sebagai sesama anak bangsa kepada para korban terdampak Covid 19.
“Aksi AAI ini sebagai kepedulian kami kepada korban Covid 19 berupa Bakti Sosial berbagi 600 paket sembako @Rp.225.000 di 3 wilayah yaitu, Daerah Sunter Jakarta Utara, Manggarai Selatan dan Kelurahan Ciganjur, Jaksel. Semua kami himpun dari donasi sukarela teman teman DPP AAI”, kata Risma, alumni S1 FH Untag Samarinda 1992
Dan S2 FH (Hukum
Business)
UI thn. 2003.

Saat ditanya bagaimana atensi teman teman AAI Daerah, Risma menjawab, Beberapa Cabang pun telah melakukan aksi yang sama, bahkan kemarin tanggal 13 Mei 2020, DPC AAI Kota Bandung juga melakukan Baksos, dsb.

Demikian halnya saat diminta tanggapan atas kinerja Presiden Jokowi Dan Satgas Covid 19, Risma yang berkantor di jalan Pasar Baru Jakarta dan Naripan Bandung ini mempunyai penilaian bahwa kinerja presiden Jokowi Dan Satgas Covid 19 telah cukup baik. Minimalisasi jumlah korban Itu tercapai jika pemerintah dan masyarakat satu-sama lainnya saling mematuhi protokoler kesehatan. Mulai dari ketaatan atas PSBB, Social – physical distancing, pemakaian masker, jauhi kerumunan, stay at home, dsb. “Sampai kapan?, Ya sampai pemerintah mengatakan Aman dalam segala hal”, Jawab Risma.

Risma juga berpesan. Agar masyarakat mentaati aturan dan SOP: pake masker, sarung tangan dan sering2 cuci tangan. Dan jika harus keluar rumah harus benar2 utk urusan yang sangat-sangat penting dan tidak bisa dihindarkan.
Selalu Lakukan Phisical distancing.

Ditempat terpisah,Ketum AAI, Muhammad Ismak SH,MH menambahkan bahwa selama pandemi Covid 19, AAI sudah melaksanakan banyak kegiatan sosial seperti bansos APD ke RS yg dilaksanakan AAI DPC Jaksel, bansos sembako dilaksanakan dpp AAI bersama cabang2, bansos AAI DPC Bandung ke panti2 asuhan dan pasien korban covid 19, kegiatan virtual zoom webinar (seperti talkshort materi hukum, tausyiah/tadarus ramadhan), dsb.

Diujung seluler, Risma menambahkan kembali kiranya pemerintah fokus sesegera mungkin me-recovery Ekonomi sehingga aktifitas Ekonomi masyarakat berjalan kembali. ‘Mauliate (PpRief/Wan/RL)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close