TNI / Polri

Tali Asih Kapolresta Bogor Kota Berikan Bantuan Sembako Kepada PP Polri Yang Terdampak covid 19.

Bogor, — sorotperadilan.com l pedulikan Dengan PP Polri, Jajaran Kapolresta Bogor Kota Berikan Baksos Kepada PP Polri yang Terdampak Covid-19 Sebagai bentuk kepedulian terhadap PP Polri, Personil Kepolisian polresta Bogor Kota ,dengan cara menyisihkan sebagian rejekinya kemudian dibelikan bahan sembako dan diberikan kepada PP Polri di wilayah hukum Polresta Bogor Kota. Kamis (14/05/20).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Pukul 10.00 Wib yang dipimpin oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, S.I.K,M.Hum, didampingi Kabag Sumda Polresta Bogor Kota Kompol Pahyuni SH, Kapolsek Bogor Utara AKP Ilot Djuanda SH .

Adapun yang menerima bantuan sembako tersebut yaitu PP Polri Di Jl Azimart Bantar Kemang, Bogor Utara,
Paket sembako tersebut berisi Beras, terigu, minyak goreng , ikan sarden kaleng, gula pasir , mie instan bungkus, kacang tanah, dan kurma

PP Polri yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kasih kepada anggota kepolisian polresta Bogor Kota, kemudian mendoakan untuk keselamatan bangsa dan semoga wabah Covid-19 segera menghilang.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser menuturkan bahwa kegiatan tersebut Sebuah Bentuk Keperdulian dan Tali Asih Kami Dari Jajaran Polri ,diharapkan bisa membantu, yang saat ini sedang terdampak adanya pandemi virus Covid-19 yang melanda warga masyarakat dan umumnya di Negara Indonesia, semoga sedikit rezeki yang disisihkan oleh anggota Polresta Bogor Kota dapat membantu PP Polri yang saat ini terdampak covid-19” ujar Kapolresta, (Rifani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close