by

DESA SUKAHARJA TERAPKAN PSBB DALAM PENDISTRIBUSIAN KARTU KELUARGA SEJAHTERA (KKS)

-Daerah-906 views

Bogor,-Sorotperadilan.com l Pendistribusian Kartu keluarga sejahtera (KKS) tahap dua di desa Sukaharja kecamatan cijeruk kab. Bogor berjalan lancar dan memakai PROTOKOL PSBB yang di terapkan oleh Pemerintah pusat.

Dalam kegiatan pemberian Kartu Keluarga Sejahtera( KKS) hadir kepala desa Sukaharja Ujang Suhendra, TKSK Wahyudin kec.Cijeruk, Bank Mandiri Cabang Bogor nirwana residen,Pemdes Sukaharja, satpol pp dian, Satpam Bank Mandiri aseh munandar dan Linmas desa sukaharja.

Kepala desa sukaharja Ujang suhendra Mengatakan pendistribusian Kartu keluarga Sejahtera (KKS) ini adalah yang ke dua kalinya Dimana yang Pertama tanggal 08/05/2020 berjumlah 231Kpm dan hari ini tanggal 19/05/2020 berjumlah 385 Kpm yang di Berikan kepada masyarakat desa sukaharja.

Harapan kepala desa Ujang Suhendra Dengan adanya pemberian Kartu Keluarga Sejahtera ( KKS) ini semoga bisa membantu masyarakat desa sukaharja yang sedang kena dampak pandemik covid-19, Dimana masyarakat terbantu dengan adanya bantuan dari pemerintah.

Bila ada bantuan bantuan lain nya dari pemerintah semoga cepat terlealisasi sampai ke bawah karena masyarakat yang terkena dampak pandemik covid – 19 hampir semua elemen masyarakat terkena imbasnya.

Kami pun menerapkan PROTOKOL PSBB dalam kegiatan pendistribusian ini. Dimana masyarakat wajib memakai masker, mencuci tangan dan di cek SUHU tubuh nya agar Kita dapat memutus Kan tali rantai covid – 19. Ujar Kepala Desa Ujang Suhendra.

Tksk Kec cijeruk wahyudin menambahkan total pendistribusian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) di desa sukaharja adalah 616 Kpm.di laksanakan pada tanggal 08 Mei 2020 jumlah nya 231Kpm Tahap pertama dan hari ini tanggal 19 Mei 2020 dengan jumlah nya 385 kpm Tahap ke dua.

Semoga dengan adanya pembagian pendistribusian di desa sukaharja ini benar benar bisa membantu masyarakat yang betul betul membutuhkan dan penerima nya pun tepat sasaran.

Satpol pp kec Dian menghimbau kepada masyarakat yang hadir harus mengikuti PROTOKOL yang di berlakukan pemerintah dan yang sudah di sediakan pihak desa agar Kita bisa memutus tali rantai covid – 19
,kegiatan Berjalan aman dan lancar Pungkas nya (Ervin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed