by

Kuliner pak Dewan Ayam Penyet Garuda Rasa Nusantara

Tangerang,–Sorotperadilan.com l Ada banyak bisnis kuliner menjanjikan yang kita temukan di sekitar kita. Banyaknya orang yang memilih bisnis ini karena makanan merupakan kebutuhan pokok manusia yang harus dipenuhi setiap hari. Itu sebabnya sampai kapanpun peluang bisnis kuliner selalu terbuka dan keuntungannya juga menggiurkan.

Di Indonesia banyak sekali jenis makanan yang tersebar di berbagai daerah, mulai dari makanan berat (nasi dan kawan-kawannya) hingga jajanan ringan. Harganya juga beragam, dari mulai yang murah meriah hingga yang super mahal.

Seperti Halnya Sekarang Bisnis Kuliner Yang Mulai Di Buka Oleh Anggota DPRD Kota Tangerang Santa Bersama Istrinya Ny Pipit Santa Berinovasi Membuka Satu Prodak Kuliner yang Diberinama “Ayam penyet Garuda Rasa Nusantara” Yang Berlokasi di Jl Pasar Legok Tangerang,
Ayam Penyet Garuda Ini Awal Mulai di Buka pukul 17.00 Wib, Menjelang Buka Puasa, (Sabtu 23/5/20)

Ny Pipit Santa Saat di temui di sela Dalam kegiata Opening Hari Sabtu 23/5/20, mengatakan, ” Usaha Kuliner ini adalah Usaha Keluarga Saya Mencoba untuk membuka Usaha ini karna dimasa masa sekarang Masyarakat Lebih Banyak Mencari jenis jenis Kuliner, di Samping Rasa yang Siap Bersaing Dan Harga Sangat Terjangkau Dari kalangan menengah Ke Bawah, Kita Berdo’a Saja Semoga Usaha Kuliner ini Bisa Menopang Kebutuhan Ekonomi di Keluarga”, Terang Pipit

“Awal di Buka(opening) Sambung pipit di Bulan Ramadhan terakhir saat menjelang Malam Takbir di mana Sebagai Umat Muslim Adalah Malam Menyambut Hari Kemenangan, jadi saya Ambil Hikmah Dalam Menyambut Hari Kemenangan Dengan Kata Bissmillah Kuliner AYAM PENYET GARUDA Saya Buka, Semoga Kuliner Ayam Penyet Garuda Membawa Berkah untuk Kami Sekeluarga”, Pungkas Pipit.

Sementara Santa Anggota DPRD Kota Tangerang Menyampaikan, “Menjalankan bisnis kuliner tentu tidak semudah membalikkan tangan. Namun bukannya tidak mungkin mencapai kesuksesan. Ada banyak contoh pengusaha kuliner sukses yang bisa dijadikan motivasi. Di antara mereka ada yang berawal memulai bisnis dengan modal yang kecil, berani untuk berinovasi dan banyak cerita menarik lainnya yang bisa dijadikan semangat untuk berbisnis. Jika ditekuni apa yang dituai itu yang dinikmati”, Tutup Santa (W.Kurniawan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed