by

Sertu Marjito Patroli di Wilayah Binaan

BOGOR,–Sorotperadilan.com l Koramil 0606 Tanah Sareal Babinsa Sertu Marjito Kelurahan Cibadak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor melakukan kegiatan “Patroli di Wilayah Binaan” yang di ikuti oleh Bapak Rojali pemilik bengkel dan warga.

Pada Hari Kamis Tanggal 28 Mei 2020 pukul 22.30 Wib
Babinsa Kelurahan Cibadak Sertu Marjito Melaksanakan Giat patroli wilayah dengan Sasaran tempat Bengkel Bapak Rojali tempat nongkrong anak muda Di wilayah binaan.

Lokasi giat yang beralamatkan Bengkel Motor milik Bpk Rojali Kp. Kukupu Rt 01 Rw07 Kelurahan Cibadak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

Giat yang Di lakukan Babinsa Kelurahan Cibadak Sertu Marjito saat di wilayah binaan Menghimbau kepada anak anak muda yang nongkrong di bengkel bapak Rojali Berkaitan Dengan New Normal,

Babinsa Kelurahan Cibadak Sertu Marjito Menyampaikan,
“agar Anak anak tidak nongkrong untuk segera bubar dan Segera pulang ke rumah masing masing”,

Sertu Marjito menghimbau secara pribadi, “kepada bapak Rojali dalam kegiatan usaha yang dilakukan saat buka bengkel dan dalam menutup bengkel nya untuk tidak sampai larut malam untuk menjaga keamanan lingkungan, dan Tidak mengganggu kepada masyarakat dalam Istirahat Malam”, pungkasnya. (Rifani)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed