by

Sosialisasikan New Normal, Ditbinmas Polda Banten Disambut Baik Oleh Pihak Telkomsel

SERANG,-Sorot peradilan. Com. Personel Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Banten menyambangi Kantor Telkomsel Wilayah Banten Jl. Raya Jakarta – serang.

Kedatangan kami untuk mensosialisasikan tentang peraturan pemerintah dan Maklumat Kapolri serta protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19. Hal itu dikatakan Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi,

Kami mendatangi Kantor Telkomsel untuk menyampaikan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran virus COVID-19.

“Alhamdulillah, pihak Management dari Telkomsel menyambut baik dan menyampaikan terima kasih kepada pihak Kepolisian dengan kegiatan ini dan siap mendukung program dari Pemerintah tentang antisipasi penyebaran virus covid 19 ini,” ucap Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi kepada awak media, pada Rabu, 03/06/2020.

Kombes Pol Ricky Yanuarfi, mengatakan kepada pihak tekomsel atau pengunjung agar selalu menggunakan alat pelindung diri seperti masker, Kami juga
hampir setiap hari personel Ditbinmas Polda Banten mendatangi tempat-tempat yang masih dikunjungi oleh masyarakat untuk mensosialisasikan tentang peraturan pemerintah dan Maklumat Kapolri serta pencegahan penyebaran virus COVID-19.

“Sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 merupakan tugas kepolisian dalam melindungi masyarakat.

Sosialisasi ini dilakukan terus-menerus untuk membangun kesadaran masyarakat,” kata Ricky

Ricky, menyebutkan protokol kesehatan yang harus dipenuhi tersebut adalah gunakan masker, sering mencuci tangan pakai sabun. Dan tetap menjaga jarak satu sama lain, minimal 1 meter.

“Ini menjadi bagian dari tugas Polda Banten melalui Ditbinmas untuk melindungi dan menjaga keselamatan masyarakat Khususnya di wilayah hukum Polda Banten dari penularan virus COVID-19,” pungkasnya. Bidhumas(*mi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed