by

ExclusiveReport: ISTRI AJUDAN BUNG KARNO PERLU BANTUAN JOKOWI

Bandung,–Sorotmedia.com l Malam ini (Sabtu, 6/6) menjadi malam menarik bagi kami (Saya, Widiarta Wirawan, Wawan Kurniawan,Nona Puang, Yuto Silondae, Zay M.Zainudin, Deny Quswantara, Jimmy Hongrius, Jerry Hongrius, Daeng Lina, Hokben Lingga, I Nyoman Parta Adi, Ani Gartini, Hernie C.Monteiro, Sunan Baron Rony Bodi, M.Romansya, Endang Ruwaliyana, Nurjanah, Rosa Oca, Anggiat Sugiatto) dan beberapa teman lainnya lagi dalam #SaturdayAtHome ini , karena kami sengaja fokus mengamati Dan mendiskusikan postingan Aldy Renaldy di laman Facebooknya https://m.facebook.com.php?story_fbid=2554980384830768&id=100009564942790

Disitu dia menulis, “…Bismillahirrahmanirrahim semoga ada yg bisa menolong kami saat ini ya Allah…oma Elizabeth koesno 93th janda dari pahlawan kemerdekaan RI. Alm.serma.cpm.R.koesno. ajudan pribadi presiden soekarno. Dan dinas terakhir di cpm guntur setelah alm.soekarno meninggal.
Sekarang jandanya dalam kondisi sakit dan tidak punya rumah tinggal,hidup kontrak dipetakan dengan keadaan yg saat ini ada pandemi covid 19.semoga ada yg bisa menanggapi dan menyampaikan berita ini kpd bpk jokowi atau ibu megawati”

https://m.facebook.com/groups/218276611845746?view=permalink&id=1148487772157954

#jokowidodo
#megawatisoekarnopoetri
#puanmaharani
#pomad
#mabestni
#setiawaspada
#sekneg
#legiunveteran
#puspomguntur

Kami Semua memang bukan siapa – siapa, namun nurani dan empathy kami sebagai pekerja media juga Relawan Jokowi demikian tinggi.

Kami pun sepakat akan ‘mem-viralkan hal ini dalam berbagai cara – upaya dan optimalisasi jaringan kami, termasuk memohon dukungan dari teman – teman Aliansi Wartawan Non-Mainstream (Alwanmi), Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 – Bandung, dsb. Untuk diteruskan kepada semua pihak yang terkait didalamnya juga kepada Jend.TNI. Purn. Moeldoko selaku Kepala Staf Presiden RI.

Kami juga memohon kepada pembaca media ini untuk ikut serta ‘Re-share keseluruh jaringan sosmed anda.

Inshaa Allah, Allah SWT, Tuhan YME akan memberikan kemudahan sehingga Menjadi perhatian Presiden Jokowi dan pihak – pihak terkait yang disebutkan ‘pemosting awal, sobat Aldy Rivaldi.

Jika saja dalam agama kita mencontohkan bahwa ‘dengan hanya memindahkan duri dari pinggir jalan pun, kita telah melakukan Amal ibadah mulia. Apalagi dengan membantu istri Alm.Serma.CPM.R. Koesno mencapai apa yang diharapkan, pastinya akan membuat Allah tersenyum. Inshaa Allah.

Kami pun langsung menghubungi Aldy Rivaldi, pkl
20.22-20.43, Dan berikut beberapa catatan yang kami dapat, yaitu:

1.Akun Aldy adalah nama anak Roland Anziano (39 tahun), cucu dari Almarhum Opa Kusno

2.Almarhum menikah dengan Oma (Elizabeth ), dikaruniai anak tunggal (Karolina)

3.Karolina menikah dengan Riza Nofani dan mempunyai 3 anak, anak ke-2 itulah yang bernama Roland.

4.Oma Elizabeth kini tinggal di rumah keluarga Karolina – Riza di Depok.

Menurut Roland

a.Sebelum almarhum wafat tahun 1998 pernah ingin menyampaikan Permasalahan ini kepada Hj.Megawati SP di Kebagusan, Jakarta Selatan. Hingga yang ke-3 beliau bertemu Alm.Taufik Kemas. Almarhum selalu ditemani Riza dan Roland.

b.Dokumen2 langsung diterima almarhum Taufik Kemas saat Itu

c.Sewaktu almarhum wafat belum ada proses apapun, hanya ada telegram dari Hj.Megawati SP

“Terima-kasih atas atensi abang dan teman-teman semua, kita saling dukung dan bawa dalam doa. Terima-kasih juga jika memang kami bisa diberikan kesempatan bicara langsung dengan bapak Jend.Moeldoko, khususnya jika kami dapat langsung bertemu Presiden Jokowi, amin”, tutup seluler Roland, kami pun bersamaan mengucapkan ‘Amin Yarabilalamiin’.

Teman teman jangankan duri yang harus kita pindahkan, lebih dari Itu pun jika akan membawa kebaikannuntuk siapapun wajib hukumnya kita lakukan.

Salam Indonesia !
#EmpathyForOmaKusno
#RipOpaKusno

[Arief P.Suwendi]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed