by

Dalam Rangka Reopening Mall BTM, Dandim 0606/KB Lakukan Pengecekan Kesiapan Protokol Kesehatan New Normal

BOGOR,-Sorotperadilan.com l Bertempat diarea Parkir Convention Mall BTM Jl. Ir. H. Djuanda, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, telah berlangsung Pengecekan kesiapan Protokol Kesehatan New Normal, dalam rangka Reopening Mall BTM oleh Kol. Arm. Teguh Cahyadi S.I.P (Dandim 0606/KB).

Kegiatan pengecekan yang dilakukan pada Senin, (08 Juni 2020), Pkl 15.10 Wib Itu, Dandim 0606/KB nampak pula di dampingi oleh Kapt. Inf Edi Suryana (Pasi Ops Kodim 0606/KB) dan Kapt. Arm. Hermawan (Danramil Bogor Timur Danpos Posko Pam Mall BTM ), Kapten Inf Heru ( Danramil Bogor Tengah ), serta pihak GM Mall BTM.

Dalam keterangannya, Dandim 0606/KB menuturkan, pengecekan yang dilakukan dalam rangka persiapan New Normal di Mall BTM tersebut terkait antara lain,

1. Pengecekan kesiapan Posko Pengaman Protokol Kesehatan New Normal diarea Mall BTM.

2. Pengecekan tempat cuci tangan, pintu Loby akses pengunjung masuk Mall, dengan tahapan pengecekan suhu tubuh dan Handsanitizer.

3. Pengecekan kesiapan area di dalam Mall BTM menjelang Reopening yang sedang di persiapkan oleh pihak GM Properti Mall BTM.

“Kegiatan pengecekan yang dilakukan dalam rangka persiapan New Normal di kawasan Mall BTM ini terkait beberapa hal, yakni, kesiapan posko pengaman protokol kesehatan, yang diantaranya menyangkut tahapan pengecekan suhu tubuh, dan Hand Sanitizer di pintu loby akses pengunjung. Selain itu, juga pengecekan ketersediaan tempat cuci tangan bagi pengunjung Mall,” papar Dandim

Pada Pkl 15.45 Wib kegiatan pengecekan diarea Mall BTM itupun selesai, kemudian dilanjutkan dengan pengecekan yang mengarah ke Ramayana, tepatnya di Jl. Dewi Sartika.
Kegiatan pengecekan tersebut, dilaporkan berlangsung aman dan lancar. (Faqih)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed