Daerah

BST APBD II DESA MEKARJAYA DI SALURKAN KEPADA MASYARAKAT.

Lebak,–sorotperadilan.com l
Bantuan yang disalurkan oleh pemerintah melalui giro kantor pos untuk warga yang terdampak perekonomiannya disebabkan oleh covid-19, bantuan tersebut di bagikan di setiap kantor desa. Seperti, ” di Desa Mekarjaya Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak Banten, pada
senin 08/06/2020.

Pembagian bantuan sosial tunai (BST) yang dilaksanakan di Desa Mekarjaya sangatlah kondusipe dan berjalan dengan lancar.

Juhdi selaku Kepala Desa Mekarjaya saat dimintai komentar oleh awak media sorotperadilan. com. mengatakan, “syukur alhamdulilah telah disalurkan bantuan sosial tunai( BST) kepada masyarakat Desa Mekarjaya. setidaknya sangat membantu dan juga meringankan beban perekonomian sehari-hari.dengan bantuan ini semoga dapat bermanfaat. jelas Kades.

Juhdi menambahkan, “jumlah yang mendapatkan bantuan ini sebanyak 124 kk dan nominal yang di terima masing-masing kk sebesar Rp600.000, Kades menegaskan tidak ada potongan atau pungutan dari pihak manapun. ungkapnya.

Seketaris Desa mekarjaya Empih menambahkan, “saya ucapkan rasa terimakasih kepada anggota koramil kecamatan cileles, para staf aparatur desa mekarjaya, yang telah membantu dalam pelaksaan pembagian bantuan ini dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang sudah taat dan menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah, semoga bantuan ini bisa bermamfaat juga membantu meringankan beban perekonomian masyarakat desa mekar jaya dan di pergunakan sebaik-baiknya. tutur Sekdes.

salah satu warga yang mendapatkan bantuan tersebut saat dimintai komentar mengatakan, “saya berterimakasih kepada kepala desa mekar jaya dan juga para staf desa yang telah membantu dan mengajukan kami untuk mendapatkan bantuan ini, karena bantuan ini sangatlah bermanfaat yang pastinya akan meringankan beban perekonomian kami sehari-hari, pungkasnya (yudi).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close