Uncategorized

Puskesmas Cikulur Gelar Pemeriksaan Rapid test covid 19 Secara Gratis.

Lebak,-Sorot peradilan.com. Ditengah pandemi covid -19 di semua wilayah kecamatan menggelar rapid test secara masal ,guna mencegah penyebaran wabah virus Cobid-19, sehingga pemerintah kabupaten Lebak harus melaksanakan kegiatan pemeriksaan yang di laksanakan oleh pihak gugus tugas covid 19, di pasar julat desa muara Dua kecamatan Cikulur kabupaten Lebak pada Senen 08/06/2020.

kepala puskesmas Saepul .M dan H.Juanda saat ditemui awak media sorot peradilan.com. menjelaskan,dirinya selalu memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar bisa menerapkan protokol kesehatan,” saya ucapkan terimakasih pada muspika yang telah ikut hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini, mudah- mudahan dengan dilakukannya Rapid test covid -19, masyarakat kita tidak ada yang positif dan saya berharap kita semua dapat bersatu melawan virus COvid-19. jelasnya.

Sementara itu dalam kegiatan ini jumlah yang di periksa berjumlah 120 orang, sedangkan dalam pelaksanaan rapid test, ini di bantu oleh tim medis dari dinas kesehatan kabupaten Lebak.

Camat Cikulur DR Iyan fitriyana.S,Hi.M,pd Dan di dampingi Kapolsek dan juga danramil mengatakan,kami selalu terus ber koordinasi dengan pihak puskesmas agar lebih maksimal untuk melawan virus Covid-19 dalam lingkungan puskesmas,” dengan di laksanakannya pemeriksaan rapid test covid 19 ini, semoga mampu mencegah penyebaran virus covid-19.

Lanjut camat, Saya ucapkan terimakasih pada tim gugus tugas covid 19 yang telah baik dalam menjalankan tugasnya, seperti mentaati protokol kesehatan,” Ringkasnya

Dalam pelaksanaan kegiatan ini yang di laksanakan pada hari senin dan berlokasi di pasar julat desa muara dua kecamatan Cikulur sedangkan kecamatan Cikulur memilki puskesmas dua puskesmas yaitu puskesmas Cikulur dan puskesmas pamandegan.*(MS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close