by

Penyaluran PKH Desa Daroyon Berjalan Kondusif.

-Daerah-731 views

Lebak,-Sorot peradilan.com l 147 KPM yang menerima program keluarga harapan di desa daroyon belum lama ini telah di realisasikan oleh pihak pendamping dan di bantu oleh ekbang Desa pada hari Selasa,16/06/2020 yang bertempat di kantor desa daroyon kecamatan Cileles .

Kepala desa Rohman saat memberikan himbauan pada KPM menjelaskan, “saya mohon pada yang mendapatkan program ini harus bisa memanfaatkan terutama untuk kepentingan anak yang masih sekolah dan saya ucapkan terimakasih pada pihak muspika yang telah ikut hadir dalam menyaksikan pembagian bantuan ini”, ringkasnya.

Sementara itu dalam pelaksanaan penyaluran bantuan ini pihak pendamping dan Desa tetap mematuhi protokoler kesehatan agar tetap menjaga dari penyebaran virus covid-19 bahkan pihak Desa telah menyediakan puluhan masker untuk masyarakatnya.

Di tempat yang sama Babinkamtibmas Brigadir Mustrimo.SH, Desa tersebut Menambahkan, Dirinya selalu terus memantau masyarakat agar masyarakat tersebut harus bisa menjaga jarak, ” Saya Selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa beserta kepala Desa tetap menjaga warganya agar tetap mematuhi protokoler kesehatan dan saya ucapkan terimakasih pada kepala Desa yang telah menyediakan alat pelindung diri (APD) Seperti masker”, ucapnya .

Dengan pelaksanaan bantuan program Keluarga Harapan untuk wilayah Desa Daroyon betul- betul bisa berjalan dengan lancar dan pihak KPM menerima bantuan ini dengan seutuhnya tanpa ada potongan dan menggunakan sistem transparan pada pihak masyarakat dan Desa sehingga masyarakat merasa bangga dengan sistem tersebut apalagi pihak Brillink , pendamping,dan pihak Desa mentaati protokoler kesehatan.

Di tempat terpisah Sadikin salah satu warga kampung Pasir Asem Desa Daroyon saat berbincang dengan awak media sorot peradilan.com mengatakan” saya merasa bersyukur telah mendapatkannya bantuan ini dan saya ucapkan terimakasih pada pihak desa yang telah membantu kami dalam kondisi seperti ini dan kami bisa menerima dengan seutuhnya.’ pungkasnya.(ms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed