Daerah

Gegerkan warga Plered seorang pria nekat gantung diri

Purwakarta,–Sorotperadilan.com l Polisi evakuasi korban gandir Didugaakibat beban mental karena tidak dapat membantu saudaranya yang sedang dirundung masalah, seorang pria ZD (30) nekat akhiri hidupnya dengan gantung diri di sebuah kamar kontrakan di Desa Babakansari, Kecamatan Plered, Senin (29/6/2020) malam.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, melalui Kapolsek Plered, Kompol Slamet Harijanto mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diketahui Rosi Wijaya (32) yang saat itu hendak masuk ke rumah kontrakan tersebut. Namun mendapati pintu rumah kontrakannya itu terkunci dari dalam.

“Saksi (Rosi- red) merupakan istri dari saudara korban yang bernama Agus Juhara (43) dan tinggal satu rumah bersama korban,” ungkap Slamet, Selasa (30/6/2020).
Mengetahui pintu rumah terkunci dari dalam, lanjut Slamet, saksi kemudian meminta tolong tetangga untuk melihat kondisi di dalam rumah dengan mengintip dari lubang ventilasi dengan menggunakan tangga.

“Dari lubang ventilasi itu, warga dan saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan seutas tali tas yang diikatkan di pintu kamar mandi ke leher korban,” terangnya.

Mengetahui hal itu, saksi bersama warga setempat pun kemudian berinisiatif mendobrak pintu rumah kontrakan dan membawa korban ke salah satu klinik terdekat untuk memastikan kondisi korban.
Setelah dinyatakan korban meninggal, keluarga menolak untuk dilakukan uotopsi dan menganggap kejadian ini sebagai musibah. Korban dikebumikan hari ini” pungkasnya (oppie)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close