TNI / Polri

DANDIM 0606/KOTA BOGOR mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Via Virtual

Bogor,-Sorotperadilan.com l Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 diperingati sederhana karena masih dalam suasana pandemi COVID-19, dan sedang menuju new normal dengan penerapan protokol kesehatan,Rabu (1/7/2020).

Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Arm Teguh Cahyadi menghadiri langsung pelaksanaan Upacara yang dilakukan secara virtual di ruang vidcon Mapolresta bogor kota, Rabu Pagi, Di mana bertindak selaku inspektur upacara Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara.

Setelah selesai pelaksanaan upacara, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama, Kapolresta Bogor kota, Kombes Pol Hendri Fuiser S.IK.M, Hum , saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh intansi pemkot maupun Kodim kota bogor dan seluruh lapisan masyarakat kota bogor atas kerjasamanya selama ini, ucapnya dalam sambutan acara hut bhayangkara ke 74,

Setelah itu, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolresta Bogor kota Kombes Pol Hendri Fuiser, S.lk.M, Hum, dihadiri Wali kota Bogor dan beberapa unsur Muspida Kota Bogor.

Jauh sebelumnya, Jajaran Polresta Bogor kota telah melakukan serangkaian kegiatan dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74, di antaranya Bakti Sosial, Donor Darah, pembagian paket sembako kepada masyarakat, menggelar Rapid test dan juga pembuatan SIM gratis untuk warga yang hari lahirnya tepat pada tanggal 1 Juli.

Kolonel Arm Teguh Cahyadi juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74, Semoga di usia 74 tahun ini, Polri semakin solit dan dapat berkembang menjadi institusi yang semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat.(erris)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close