Daerah

BANTUAN BLT DI DESA LEBAK KEUSIK DI SALURKAN

Lebak,-Sorotperadilan.com.l banyaknya bantuan yang di kucurkan oleh pemerintah untuk masyarakat yang terdampak perekonomiannya di akibatkan oleh merebak nya virus covid-19, Salahsatunya bantuan yang di luncurkan pemerintah seperti bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa,contohnya, “di desa lebak keusik kecamatan banjarsari kebupaten lebak propinsi banten telah di salurkannya bantuan untuk masyarakat (BLT) DD tahap I pada hari kamis 02/07/2020.

Sebanyak 45 kpm, yang menerima bantuan tersebut, yang dihadiri oleh kepala desa lebak keusik, seketaris desa lebak keusik, anggota koramil & kapolsek, pendamping desa, serta masyarakat.

ABIDIN selaku kepala desa lebak keusik saat berikan sambutannya mengatakan, “syukur Alhamdulilah telah di salurkannya bantuan untuk masyarakat bantuan langsung tunai (BLT) ini, semoga bantuan ini bisa berguna dan juga bermfaat meringankan beban perekonomian masyarakat pada saat masa pademi covid-19 dan dapat si pergunakan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan sehari hari.

saya mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker yang telah di berikan dari pihak desa, jaga jarak dalam antrian, dan selalu mencuci tangan dengan sabun.agar terhindar dari paparan virus covid-19.

ABIDIN selaku kepala desa lebak keusik menambahkan, ” dalam bantuan ini uang yang diterima masyarakat sebesar Rp 600.000 utuh keterima oleh masyarakat tidak ada yang di namakan potongan dari siapapun maupun pihak manapun.

SUBIYANA selaku seketaris desa lebak keusik menambahkan, “syukur alhamdulilah pembagian bantuan langsung tunai (BLT) ini berjalan dengan lancar baik dan juga lancar.sayapun ucapkan terimakasih kepada pendamping, anggota koramil & kapolsek yang telah ikut membantu serta memantau dalam penyaluran bantuan ini,

saya ucapkan banyak terimakasih kepada kaur staf desa, serta banyak terimakasih kepada masyarakat yang selalu patuh terhadap peraturan pemerintah seperti selalu memakai masker, dan jaga jarak dalam antrian pembagian BLT ini.

salah satu warga IIS ROSITA saat dimintai komentar oleh awak media sorotpeadian.coml mengatakan, “saya banyak-banyak berterimakasih kepada pemerintah dan kepala desa yang telah memberikan bantuan ini, bantuan ini akan kami pergunakan untuk kebutuhan keluarga sehari-hari.pungkasnya (yd/ms)*

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close