Daerah

Jalan Kampung Jayamukti Desa Margasari Rusak Parah

Purwakarta,–Sorotperadilan.com l Ada beberapa titik jalan di kampung Jayamukti ini yg rusak sehingga mengakibatkan terhambatnya aktifitas warga sekitar apalagi jika hujan datang sudah sangat pasti jalan tidak bisa di lewati.

Bukan hanya jalan bebatuan besar yg terlihat melainkan jalan yg di arug tanah merah ini tentunya akan menambah kesulitan tersendiri bagi pengendara yang melintas.kamis (2/720)

Sampai saat ini belum ada rencana perbaikan dari pemerintah setempat mengenai jalan yg rusak ini.
Sudah sering yg tergelincir batu besar terus langsung jatuh karena kebetulan jalan bebatuan dan jalan tanah merah yg paling parah nya adalah pas tanjakan.

Salah Seorang Warga Yang di temuai Oleh Awak Media Sorotperadilan yang berinisial S Mengatakan, ” Boro boro buat benerin jalan Lurah nya pun sulit di temui terlalu sibuk dengan kepentingan pribadinya”ujarnya,

” warga kampung Jayamukti Banyak harapan warga setempat kepada Bapak Lurah Ojja tentang perbaikan jalan di kampung kami, jangan perlakukan kami seperti anak tiri”, sambungnya.

Di ketahui juga Bpk Ojja saat ini akan mencalonkan kembali sebagai lurah, tidak banyak yang di minta warga kp jayamukti hanya meminta jalan yg rusak di betulkan itu saja.(0ppie)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close