by

Babinsa Kelurahan Cilendek Timur Serda Agus HS Laksanakan Pendampingan Penyemprotan Disinfektan

Bogor,-Sorotperadilan.com l Salah satu cara pencegahan penyebaran virus corona, baik di rumah maupun di lingkungan sekitar rumah adalah dengan menerapkan kebersihan, termasuk melakukan penyemprotan disinfektan.

Dalam Pedoman RT/RW Siaga Pandemi Covid-19 yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Bogor dalam rangka penerapan Pembatasan Sosial Skala Besar alias PSBB, Pra AKB aadaptasi Kebiasaan Baru, penyemprotan disinfektan bisa dilakukan mandiri Selain itu, penyemprotan bisa dilakukan di lingkungan rumah sendiri maupun lingkungan perumahan dalam lingkup RT/RW.

Serda Agus HS , Babinsa Kelurahan Cilendek Timur Kecamatan Bogor Barat ,Koramil 06-04/ Bogor Barat, melaksanakan Pendampingan Penyemprotan Disinfektan diwilayah RW.007 yang terdiri dari 5 RT Kel.Cilendek Timur Kec.Bogor Barat .Selasa(7/7/2020).

Sasaran kegiatan Penyemprotan rumah warga dan jalan lingkungan dimulai dari RT 005 Sampai Dengan RT 001 RW 007 Kelurahan Cilendek Timur,

Saat dihubungi Serda Agus HS Mengatakan, “Penyemprotan itu didasari oleh adanya warga RT.005/007 Atas Nama Ibu Rubiyah pekerjaan Sebagai Assisten Rumah Tangga yg menjadi ODP dan sekarang sudah dikarantina mandiri, namun Hasil Rapidtes hari ini Selasa tgl, 07-07-2020 dinyatakan Negatif”, Pungkasnya Singkat. (Erris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed