by

Dandim 0606 Kota Bogor Sambangi Dishub Kota Bogor

Bogor,–Sorotperadilan,com l Dalam rangka Silaturahmi dan meningkatkan sinergitas , Dandim 0606 Kota Bogor Kolonel Inf Robby Bulan S.l.P menyambangi kantor dinas Perhubungan kota Bogor di jalan Tajur, Bogor Selatan, kota Bogor, Jawa Barat. Dalam Kunjungan silahturahmi dan Memperkenalkan Sebagai Dandim 0606 Kota Bogor yang Baru,

Dalam Kunjungannya Dandim 0606 Kota Bogor Kapten Inf Robby Bulan S.l.P yang Di Dampingi Oleh Danramil Bogor Timur, Dan unit Intel, dan Babinsa, Selasa (7/7/2020).

Dan Unit Intel Kodim 0606 Kota Bogor Lettu Inf Sunari Mengatakan, “Kegiatan Silaturahmi ini dalam rangka perkenalan sebagai pejabat Dandim 0606/KB yang baru dengan para tokoh dan pejabat Kepala Dinas yang ada diwilayah Kota bogor, Dimana Silaturahmi ini dilaksanakan ke Dua Tempat, Pada pukul 09.00 WIB Silaturahmi Dandim 0606/KB dengan H.Aab (Tomas) yang didampingi Danramil Bogor Timur, dan Babinsa.”, Terangnya

Dan Unit Intel Lettu Inf Sunari Menambahkan Pada pukul 09.30 WIB Silaturahmi Dandim 0606/KB dengan H. Aab (Tomas) selesai dilanjutkan Silaturahmi Dandim 0606/KB dengan Kepala Dinas Perhubungan Kota Bogor, Pada pukul. 09.45 WIB Dandim 0606/KB tiba di kantor Dinas Perhubungan Kota Bogor jln. raya Tajur no. 54 Kel. Pakuan Kec. Bogor Selatan.

Dandim 0606 Kota Bogor kolonel lnf Robby Bulan S.I.P dalam kesempatan tersebut mengatakan acara silahturahmi yang dilakukan dalam upaya meningkatkan sinergitas dan kerja sama yang baik antar lintas instansi, dalam upaya meningkatkan pelayanan yang baik pada masyarakat.

“Tidak ada yang istimewa, ini hanya kunjungan silahturahim biasa untuk menjalin kerjasama yang lebih baik lagi, demi menciptakan kota Bogor yang lebih nyaman, tertib dan tetap kondusif”, ujarnya.

Pendim 0606 Kota Bogor

Media centre 0606 Kota Bogor

Reporter : Erris/Ervin

Editor    : Wan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed