by

Desa Cigoong Utara Bangun Tiga Titik Jalan Lingkungan Dari Dana Desa

-Daerah-1,239 views

Lebak,– Sorot peradilan.com l Akses jalan lingkungan di desa cigoong Utara masih banyak yang belum ter realisasikan namun di tahun 2020 desa tersebut sebanyak tiga titik yang sudah di laksanakan belum lama ini, dari tiga titik tersebut di antaranya, kampung pasir gemuh, kampung tegal dan kampung Nagreg .

Kepala desa Anang yang di dampingi tim pelaksana kegiatan (TPK) saat di minta komentarnya oleh awak media sorot peradilan.com. di ruang kerjanya mengatakan, awalnya merasa prihatin melihat dengan kondisi akses jalan lingkungan tersebut.’ saya merasa bersyukur dan juga bangga dengan dilaksanakannya pembangunan jalan lingkungan ini yang selalu menerapkan aturan dari pemerintah

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak tim pelaksana kegiatan(TPK) yang telah baik dalam menjalankan tugasnya yang mudah mudahan jalan tersebut bisa digunakan oleh warga dan juga dapat menjaga agar jalan tersebut tetap awet saya berharap kepada masyarakat agar bisa menjaga dan merawat jalan ini,’ “ucapnya.

Dalam pembangunan akses jalan lingkungan ini yang di serap melalui dana desa sudah mencapai seratus persen dan bisa berjalan dengan baik dan juga lancar,sehingga masyarakat setempat saat ini sudah bisa merasakan jalan tersebut .

dalam pelaksanaan pembangunan akses jalan pihak kepala desa dan tim pelaksana kegiatan(TPK) sangat baik dalam menjalin koordinasinya dan selalu menerapkan jiwa Transparan .

Di tempat terpisah ketua RT kampung tegal ARJUK saat berbincang dengan awak media mengatakan” saya sekarang merasa nyaman melihat kondisi jalan lingkungan ini dan akhirnya warga saya bisa menggunakan jalan tersebut terasa nyaman dan saya ucapkan terimakasih pada pihak desa yang telah mengajukan jalan lingkungan ini dan kami akan jaga dan di rawat agar jalan ini tetap awet” ringkasnya.

Jalan lingkungan yang di bangun di desa cigoong Utara kecamatan Cikulur kabupaten Lebak yang mencakup tiga titik yang volumenya sesuai dengan aturan yaitu kampung Nagreg yang panjangnya 105 mtr, kampung tegal panjangnya 85 mtr dan kampung pasir gemuh panjangnya 160 mtr dan dari tiga titik tersebut lebarnya 125 cm sehingga pihak kepala desa dan TPK dalam pelaksanaan selalu menerapkan aturannya(ms/jm)*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed