by

Bupati Garut panen Perdana Ikan Lele

-Daerah-1,306 views

Garut,–Sorotperadilan.com l Bupati Garut H. Rudi Gunawan SH. MH. MP melakukan panen perdana pembibitan ikan lele di poktan dan perikanan ikan lele Teras Gunung Guntur yang Berlokasi Teras Gunung Guntur, jln lingkar cipanas baru, Blok Binong RW 08, Ds. Pasawahan Kec. Tarkal Kabupaten Garut.

Hadir Dalam Kegiatan Panen Ikan Lele Perdana yang di laksanakan pada Pukul 11.00 WIB sampai dengan Pukul 13.00 WIB, Bupati Garut H. Rudi Gunawan SH. MH. MP, Kadis perikanan bpk Beni yoga, Kadis Peternakan bpk Sopyan Yani, Danramil 11/Trg, Kades Pasawahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Para kader Ds. Pasawahan, Kelompok Tani dan warga sekitar, Jum’at (10/7/2020).

Di sela giat panen Ikan lele perdana Bupati Garut H. Rudi Gunawan SH. MH. MP yang Di Dampingi oleh Team percepatan pembangunan Wilayah Kabupaten Garut Kadis perikanan Beni Yoga, Kadis peternakan Sopyan Yani, dan kelompok Tani Budi Daya Ikan Lele Mengatakan,

” Hari ini Louncing Perdana pembenihan Ikan Lele, semoga Tempat ini menjadi tempat wisata ,Garut menjadikan tempat pembenihan Budi Daya Ikan Lele” , pungkasnya.(Dewi).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed