by

Ayam Penyet Garuda 2 Resmi Di Buka Pak Dewan

Tangerang,- Sorotperadilan.com l Grand opening UKM Ayam Penyet Garuda Ke 2 sukses digelar pada jumat (10/7/2020) di Jl.Raya Kosambi Timur perbatasan Kosambi Barat sebrang RS BUN Kabupaten Tangerang.

yang spesial dari acara pembukaan UKM Ayam Penyet Garuda Ke 2 yang khas dengan warna hitam Merah tersebut adalah dihadiri oleh GMP kota Tangerang yg diketuai Ko Zhang Ricky, Marvin Xena dan Dedy Gunawan/Moong beserta Angggota group.

Dalam sambutannya Ketua GMP Kota Tangerang Ko Zhang Ricky menuturkan apresiasi dan rasa terima kasih nya kepada UKM Ayam Penyet Garuda karena hadir sebagai penambah khasanah UKM di Kabupaten Tangerang.

“Tidak ada yang dibanggakan dari Kabupaten Tangerang karena kita tidak punya sumber daya alam seperti Wilayah Lain. Tapi, kita punya kelebihan, salah satunya adalah UKM . Untuk itu saya ucapkan apresiasi dan terima kasih karena UKM Ayam Penyet Garuda ikut andil dalam kemajuan UKM di Kabupaten Tangerang,” ucap Ko Zhang Ricky yang disambut riuh tepuk tangan.

Ko Zhang Ricky pun mendorong sektor-sektor UKM seperti rumah makan atau kafe di Kabupaten Tangerang untuk turut menyemarakkan dunia usaha di Kabupaten Tangerang.

“Sehingga, saya doakan semoga UKM Ayam Penyet Garuda dan Pak Dewan Santa Anggota DPRD Kota Tangerang selaku owner bisa terus sukses, terus maju, terus berkembang, mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan ikut memajukan Sektor Perekonomian di Kabupaten Tangerang ,” tutur Ko Zhang Ricky.

Santa, owner Ayam Penyet Garuda mengungkapkan, Ayam Penyet Garuda tersebut ingin tampil sebagai destinasi kuliner alternatif bagi warga Kabupaten Tangerang dan pelancong dari luar agar dapat menikmati makanan Ayam Penyet Garuda 2

Filosofi dari Ayam Penyet Garuda 2 sendiri, imbuh Santa, “bahwa setiap makanan dan minuman memiliki cerita khas. Sehingga siapapun yang makan di Ayam Penyet Garuda 2 diharapkan bisa menceritakan tentang enaknya makanan di Ayam Penyet Garuda 2 Ya, biarkan makanan yang baik bercerita kepada orang yang baik,” ujarnya. (Wan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed