by

Wabup Lebak Hadiri Upacara Penutupan Pendidikan Tamtama Infanteri Abituren Dikmata TNI AD.

-Daerah-1,380 views

Lebak,-Sorot peradilan.Com l Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi menghadiri Upacara Penutupan Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abituren Dikmata TNI AD Gelombang II Tahun Anggaran 2019 (OV) di Dodiklatpur Rindam III/Siliwangi, Desa Ciuyah, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, pada Jum’at (17/7/2020).

Upacara penutupan dipimpin langsung oleh Wadan Rindam III Siliwangi Kol. Inf Ali Aminudin yang diikuti oleh 75 orang mantan siswa pendidikan.

Wakil Bupati Lebak,Ade Sumardi usai menghadiri upacara penutupan mengaku sangat bangga, karena jumlah siswa yang mengikuti pendidikan Tamtama tersebut banyaknya berasal dari daerah banten.

“Selamat atas kelulusannya, dan ini sangat membanggakan karena dari sekian siswa yang lulus itu putra daerah banyak dari daerah banten,” Ungkap Wabup Lebak.

Ade Sumardi wakil bupati Lebak, juga berpesan kepada para siswa pendidikan yang telah lulus dapat mengemban tugas mulia yang diberikan negara dengan sebaik-baiknya.

“Selamat bertugas dalam membela tanah air tercinta kita ini” Ungkap Ade Sumardi,

Sementara itu Wadan Rindam III Siliwangi Kol. Inf Ali Aminudin selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan keberhasilan pendidikan yang telah diraih para mantan siswa adalah hasil kerja keras, ketekunan, ketabahan, keuletan dan juga kedisiplinan para mantan siswa dalam mengikuti pendidikan serta peran aktif para
pembina, guru, pelatih dan unsur pendukung lainnya dalam menciptakan suasana yang,kondusif demi kelancaran proses belajar dan mengajar.

“Saya selaku komandan Pussenif Kodiklatad dan pribadi mengucapkan selamat atas keberhasilan para tamtama siswa dapat menyelesaikan tugas pendidikan dengan aman dan lancar sesuai rencana” Ungkapnya.

Kol. Inf Ali Aminudin juga berharap keberhasilan para mantan siswa ini dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan semangat serta pengabdian dalam melaksanakan tugas dikesatuan nantinya.

“Kobarkan semangat pantang menyerah, rela berkorban untuk senantiasa bersama dan bersatu dengan rakyat” Pungkas Kol. Inf Ali Aminudin

Turut dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Lebak serta berbagai unsur, Polres Lebak, Batalyon Mandala Yudha, Kodim 0603/Lebak, Gapensi Lebak, Persit Cabang X Rindam, Persit Ranting 3 Dodiklatpur serta tokoh masyarakat(jm)*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed