by

Pembagian BLT DD Tahap 3 Di Desa intenjaya Tetap Berjalan Kondusif

-Daerah-941 views

Lebak,-sorot peradilan.com l Setelah dilaksanakannya pembagian bantuan langsung tunai(BLT)yang di serap melalui di biayai dari dana desa tahun anggaran 2020 telah berjalan dua bulan yang lalu yang menggunakan skala bertahap dan telah di realisasikan tahap satu dan tahap dua sehingga pihak desa harus menyalurkan tahap tiga tepatnya di desa intenjaya kecamatan Cimarga kabupaten Lebak. belum lama ini telah dilaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai(BLT) dari dana desa untuk tahap tiga.

Pada Kamis (23/07/2020).

Kepala desa Masri saat berbincang dengan awak media sorot peradilan di ruang kerjanya mengatakan, dirinya selalu terus memberikan pelayan dan juga melakukan tugas amanah pada semua aparatur desa agar tidak memangkas hak masyarakat sepeserpun serta menyarankan agar masyarakat tetap harus menerapkan protokoler kesehatan.

Masri menambahkan, “Alhmdulilah
saya bersyukur telah berjalannya pembagian bantuan ini dari tahap satu sampai tahap dua dan saya pun sangat berharap mudah- mudahan dalam tahap tiga ini tetap berjalan kondusif dan juga lancar .

semoga bantuan ini dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari keluarganya.

Lanjut MASRI, saya ucapkan terimakasih kepada pihak muspika yang telah mengawasi juga memantau serta menyaksikan dalam pembagian bantuan ini” jelasnya.

Sementara itu untuk jumlah yang mendapatkan bantuan langsung tunai(BLT) dari dana desa yang berjumlah 93 KPM,dan pihak desa menyerahkan bantuan tersebut dengan seutuhnya tanpa ada pemangakasan yang jumlahnya Rp 600.000 per KPM, sehingga pihak penerima sangat merasa puas dan senang dengan menerima uang seutuhnya tanpa ada potongan.

Di tempat terpisah, Misbah warga kampung pasirlame RT 04/02 saat di minta komentarnya mengatakan, “Alhamdulillah,sayatelah mendapatkan bantuan ini lagi, akhirnya kebutuhan sehari hari keluarga kami dapat terpenuhi kebutuhannya dan saya ucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah desa yang telah membantu pembagian bantuan ini ,sehingga keluarga kami dapat terbantu kebutuhan sehari hari

saya akan selalu berdoa agar penyakit virus Corona ini dapat segera cepat hilang” ucapnya .

Dalam pembagian bantuan langsung tunai(BLT) ini,pihak pemerintah desa tetap menerapkan protokol kesehatan agar seluruh masyarakatnya tetap sehat serta masyarakat pun harus bisa untuk melawan dan juga dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 ,sehingga dalam pengambilan bantuan ini pihak desa melakukan cek suhu kepada masyarakat pada saat pengambilan bantuan,serta masyarakat harus mencuci tangan dan juga harus menggunakan masker agar terhindar dari penularan covid-19 dan semuanya berjalan lancar,bahkan untuk pembagian bantuan ini semua aparatur desa ikut hadir. bahkan dari pihak pendamping desa dan BPD ikut untuk menyaksikan pembagian bantuan langsung tunai(BLT) yang sumber dana dari dana desa.(ms/jm)*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed