by

BLT Dana Desa Tahap lll Desa Sarageni Disalurkan

-Daerah-1,473 views

Lebak,-sorotperadilan.com l Di masa pademi virus covid-19 pemerintah telah banyak menggelontorkan bantuan kepada masyarakat dari berbagai program demi membantu perekonomian masyarakat yang terdampak penyebaran virus covid-19,contohnya,” pada hari jumat 24/07/2020 telah di salurkan anggaran bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa tahap tiga di desa sarageni kecamatan cimarga kabupaten lebak banten.

acara tersebut di hadiri kepala desa sarageni,seketarisdesa,pendamping,staf aparatur desa,serta masyarakat,Dengan jumlah penerima sebanyak 75 kpm yang mendapatkan. besarnya bantuan ini sebesar Rp 600.000,.

saat sambutannya Hamim selaku kepala desa sarageni mengatakan,”syukur alhamdulilah Bantuan langsung tunai (BLT)dari dana desa tahap ke tiga ini telah siap di salurkan,dengan jumlah bantuan sebesar Rp 600.000 yang di terima oleh masyarakat utuh tidak ada yang di namakan potongan.

Hamim menambahkan, saya dari awal turun program ini sudah sangat sering sampaikan,semoga dengan bantuan ini bisa mengurangi ekonomi kebutuhan sehari hari serta dapat bermamfaat dan bisa di pergunakan sebaik-baiknya.

Lanjut Hamim, “saya ucapkan terimakasih kepada para pendamping yang selalu hadir dan memantau dalam penyaluran pembagian BLT ini. Serta aparatur desa,terima kasih kepada masyarakat yang selalu menjaga jarak dan selalu menggunakan masker pada saat pengambilan bantuan dan selalu tertib dalam antrian.

saat sambutan EKI selaku pendamping mengatakan,”syukur alhamdulilah bantuan langsung tunai (BLT) ini, telah siap di salurkan,ini bantuan BLT yang terakhir di bagikan karena bantuan ini sudah ke tiga kalinya,semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat di pergunakan sebaik-baiknya untuk sehari-hari.

saya ucapkan terimakasih kepada kepala desa sarageni serta jajarannya yang telah memberikan pengarahan ke masyarakat sampai masyarakat tertib dan taat dalam penyaluran bantuan ini. pungkasnya(yd/ms)*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed