by

Keluarga rekanan Sorot Media Group,Adi Gustiono adakan syukuran anaknya Alea Azahra di kediamanya

Bogor,-sorotperadilan.com | Anak semata wayang dari pasangan Adi Gustiono dan Resta Fauziah langsungkan syukuran bertambahnya usia Alea di kediamannya di Sukahati,Cibinong,Bogor pada hari Sabtu,25/07/2020.

Acara syukuran Alea di langsungkan jam 15:30 WIB – Selesai,rekanan keluarga dari Adi Maupun Resta turut hadir di acara syukuran tersebut.

“Di usianya yang ke 3 tahun semoga alea menjadi anak yang solehah,berbakti kepada orang tua dan semoga menjadi anak yang bisa di banggakan di kemudian hari”ucap adi

Rekanan anak – anak lainya beserta orang tua dari masing2 anak pun medoakan demikian untuk keluarga Adi yang melangsungkan acaranya,iringan doa dari semua tamu yang hadir turut di sampaikan untuk Alea Azahra.

Salah satu orang tua rekanan adi dan teman anaknya yang sering di sapa Rere menyampaikan,saya turut hadir karna teman dari adi dan anak saya juga teman anaknya,saya mendoakan Alea semoga sehat selalu,menjadi anak yang solehah juga,dan bisa berbakti untuk orang tuanya, juga bagi nusa dan bangsa kelak ia dewasa.

Acara syukuran Alea pun berjalan dengan lancar,keluarga besar adi pun menyarankan untuk orang tua maupun anak – anaknya mematuhi aturan pemerintah untuk memakai masker demi menjaga dari wabah Virus Covid-19 (Corona)

(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed