by

Dalam Rangka Gebyar Peduli Sekolah, Satlantas Polres Cianjur Pinjamkan HP Kepada Siswa

Cianjur, — sorotperadilan.com l Satlantas Polres Cianjur Polda Jabar Pinjamkan HP Kepada Siswa untuk belajar Kelompok Online (Daring) dalam rangka Gelar Gebyar Peduli Sekolah. (28/07/2020).

Ditengah pandemic covid-19 kegiatan sekolah diliburkan dan Sebagai gantinya, kegiatan belajar mengajar dilakukan secara online menggunakan sejumlah teknologi, seperti Zoom, WhatsApp, dan lain-lain. jelasnya

Kasatlantas polres cianjur melalui kanit diyaksa polres cianjur Ipda budi setia yuda menyatakan demi peduli pendidikan satlantas polres cianjur berikan bantuan peminjaman Hp kepada siswa sekolah dalam belajar kelompok Daring menggunakan media online di Rumah Ibu Novi yang beralamat di kampung tanjung Rt 03 Rw 01 desa Sukamantri kecamatan karang tengah kabupaten cianjur sebagai penggerak dalam tahapan kegiatan belajar mengajar Online, tetapi ada kendala dalam kegiatan belajar online tersebut karena tidak semua siswa memiliki HP, .

“Oleh karena itu satlantas polres cianjur meminjamkan HP kepada Siswa supaya biar belajar online, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu siswa yang tidak memiliki HP dalam belajar Online (Daring) Ditengah Pandemi Covid-19” ujarnya.

Tidak hanya meminjamkan HP, Satlantas Poles Cianjur pun membagikan masker dan alat tulis sebaga salah satu bentuk peduli untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Polri siap membantu masyarakat dalam setuasi sekarang ini peduli pendidikan untuk meringankan keluhan orang tua untuk pembelajaran anaknya yang tidak mempunyai Hp untuk pembelajaran melalui online”, pungkasnya. (Ervin/arif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed