Daerah

Desa Cinangka Adakan Rapat Gugus Tugas Covid-19

Bogor,– Sorotperadilan.com l , Guna Memutus Rantai Covid 19 Desa Cinangka Kec.Ciampea Kab.Bogor Adakan Rapat Sosialisasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, Kegiatan Berlangsung di Sosialisasi Kader posyandu dan Pkk, Acara Berlangsung Dengan tetap protokoler Kesehatan. Senin (27/7/20).

Dalam Musyawarah Sosialisasi Gugus Tugas Covid 19 di Buka Langsung Oleh Kepala Desa Cinangka Abdurahman, Kegiatan di Hadiri Oleh Para Ketua Posyandu dan Penggerak PKK , Juga Hadir Ibu Erlinda dari Puskesmas Ciampea dan Sekertaris Desa Irfan Rahardi Sebagai Narasumber dalam acara Tersebut.

” Tujuan dari Rapat Musyawarah Sosialisasi Gugus Tugas Covid 19 ini Agar Para Kader Bisa Lebih Memahami dan Bisa Mensosialisasikan Kepada Masyarakat Khususnya Msyarakat Cinangka Dalam Situasi Pandemic Covid 19,” Terangnya.

“Untuk Kegiatan Posyandu dalam pelaksanaannya di wajibkan Mematuhi Protokelr Kesehatan dan Harus Di sosialisasikan dari Pintu Ke Pintu”, Tutur Erlinda.

Sementara Kepala Desa Cinangka Abdurahman Menuturkan Dalam Sambutannya , “Alhamdulillah Untuk Kegiatan Di Desa Cinangka Dalam Penanganan Memutus Rantai Covid 19 Sudah di laksanakan Berbagai Upaya , Seperti Hal nya Penyemprotan Disinfectan Akan Kita Laksanakan tahap yang Ke Tiga kedepan”, terangnya.

Abdurahman Berharap Agar Masyarakat Tetap Menjalankan Kegiatan sesuai Protokel Kesehatan Dalam Menjalankan Segala Bentuk Aktivitas, Trutama Wajib Masker,” Pungkasnya (ervin/yusup ibrahim)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close