by

Koptu Andry H,Pjs Monitoring Kegiatan Komsos Pusdikzi Kodiklat AD

Bogor,-Sorotperadilan.com l Dalam rangka menunjang tugas pokoknya, maka Pusdikzi Kodiklat AD dituntut berperan aktif menjalin hubungan dan komunikasi sosial dengan semua elemen masyarakat, sehingga akan terjalin rasa asih, asah dan asuh.

Seperti kali ini yang dilakukan Pusdikzi Kodiklat AD melaksanakan Komsos Dengan Tema Bergandengan Tangan Membangun Negeri,Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan di Kelurahan Sempur kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Kegiatan Berlangsung Pada Pukul10.00 wib bertempat di Aula Kelurahan Sempur Kecamatan Bogor tengah Kota Bogor, Selasa (28/7/20).

Turut hadir dalam kegiatan Komsos Pusdikzi Kodiklat AD di Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Diantaranya, Pasi Ops Pusdikzi (Kpt Czi Tudiono) beserta Staf Pusdikzi, Seklur Kel-Sempur, Kasi Trantib Kel-Sempur, Babinsa, Babinkamtibmas, Para KA RW dan RT se Kel-Sempur.

Adapun penyampaian materi Komsos yang disampaikan Oleh Pasi Ops Pusdikzi AD Kapten Czi Tudiono adalah tentang memperkokoh Kecintaan kita kepada NKRI serta mempererat persatuan dan kesatuan.

Pada Kesempatan ini Babinsa Kelurahan Sempur Koptu Andry H,Pjs Mengatakan, “bahwa Komunikasi sosial sangatlah penting dalam pelaksanaan tugas pokoknya seperti komsos yang di laksanakan Oleh Pusdikzi Kodiklat AD pada Hari Ini, Apalagi materi Komsos yang disampaikan ini antara lain adalah tentang memperkokoh Kecintaan kita kepada NKRI serta mempererat persatuan dan kesatuan”, Tuturnya.

“Kita Sebagai Masyarakat Harus Mengerti, Rasa Cinta Tanah Air, Menjiwai Rasa Persatuan Dan Kesatuan Sebagai Warga Negara Kesatua Republik Indonesia, Apalagi Kalau Kita Mengingat Berdirinya Sejarah Negeri Ini, Dimana Dalam Memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia para Pendahulu Kita Memperjuangkan Kemerdekaan Dengan Tetesan Darah”, Tegasnya

Lebih lanjut Koptu Andry H,Pjs mengajak Elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban di masyarakat serta meredam berkembangnya faham-faham radikal dan mewaspadai orang-orang yang tidak di kenal dan melaporkan segala permasalahan yang akan menimbulkan kegaduhan.

“Hal-hal yang sudah bagus harus dapat di tingkatkan lagi baik dalam forum komunikasi maupun kegiatan sosial kemasyarakatan.” Ungkapnya.(evin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed