Daerah

WAKIL KETUA DPRD PURWAKARTA TERPAPAR VIRUS COVID-19

Purwakarta,–sorotperadilan.com l- Sempat viral di banyak media pemberitaan tentang foto Bupati dan wakil Bupati Purwakarta bersama seluruh anggota DPRD dan jajaran FORKOPIMDA pada saat HUT Purwakarta, senin (20/7/202) yang tanpa menjaga jarak satu dengan yang lain nya pada saat melakukan sesi foto bersama.

Kini kabar mengejutkan datang dari seorang wakil ketua anggota DPRD Purwakarta berinisial W, kabarnya wakil ketua DPRD tersebut positif tertapar virus covid-19.

Informasi mengejutkan muncul dari kegiatan Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Purwakarta dengan Mupsida hari senin (27/7/2020) pukul 17.00 WIB. Puluhan anggota DPRD yang tergabung dalam anggota Banggar berikut puluhan Muspida Pemkab Purwakarta harus membubarkan diri. Setelah mengetahui Wakil Ketua DPRD Purwakarta berinisial W dinyatakan Positif Covid-19 oleh Tim Gugus Tugas Covid 19.

Saat awak media mengkonfirmasi Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Dr.Deni Darmawan melalui via whatsaap iya menjelaskan “Betul, tim Gugus Covid-19 menyatakan saudara W wakil ketua DPRD Purwakarta dinyatakan Positif,” jelasnya.

Dr. Deni juga menambahkan ” Tim nya juga akan melakukan swab test dan akan memberlakukan isolasi mandiri ke semua yang hadir pada saat rapat banggar di Bandung, mulai hari ini minimal 10 hari”, tegasnya.

Dari informasi yang di dapat saudara W menginap di salah satu Hotel berbintang di jalan Setia Budi Bandung sejak Minggu siang (25/7/2027) bersama puluhan anggota DPRD dan staf Sekwan Purwakarta. Rapat Banggar sendiri diketahui membahas perubahan APBD Tahun 2020.

Saat awak media menanyakan hasil dari rapat tersebut, salah seorang anggota DPRD Purwakarta yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan “Rapatnya belum selesai, karna belum ketuk palu”, ucapnya.

Hingga berita ini sampai ke meja redaksi Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika belum dapat di konfirmasi.(Ram)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close