TNI / Polri

Kodim 0606 Kota Bogor Laksanakan Operasi di Siplin Prosedur Kesehatan Covid-19

Bogor,–Sorotperadilan.com l Kodim 0606 Kota Bogor Gelar operasi penegakan disiplin prosedur kesehatan Covid-19 dalam rangka pemberlakuan new normal,
Kodim 0606/Kota Bogor Berikut jajaran Koramil beserta Ormas dari PPM, FKPPI, berikut Mahasiswa melaksanakan apel Persiapan Operasi gerakan pakai masker yang Berlokasi di plaza Lippo Pangrango Bogor.Sabtu (1/8/20).

Kegiatan Operasi gerakan Pakai masker di laksanakan di Sekitaran Wilayah Kodim 0606/Kota Bogor Terutama di Lingkaran jalan SSA Istana Bogor jl Jalak harupat yang Merupakan Banyak pengguna Jalan, beraktifitas Melaksanakan kegiatan Olah raga,

Dalam Kegiatan Operasi Wajib Masker Di Ikuti Pasi ter Kodim 0606 Kota Bogor Kapten Inf Jasmungin, Pasi Ops Kodim 0606 Kota Bogor Kapten Inf Edi Suryadi, Seluruh Jajaran Danramil, Babinsa Kodim 0606 Kota Bogor, Ormas PPM, FKPPI dan Mahasiswa Mapanca.

Pasi ter Kodim 0606 Kota Bogor Kapten Inf Jasmungin Mengatakan, ”
Kegiatan operasi masker bertujuan untuk mengedukasi warga agar lebih sadar akan pentingnya penggunaan masker guna mencegah penyebaran Covid-19, Sebelumnya kegiatan diawali dengan apel yang Berlokasi di Plaza Lippo Pangrango”, Tuturnya.

Pasiops Kodim 0606 Kota Bogor, Kapten Inf Edi Suryadi Mengatakan
“Tujuan operasi masker adalah dalam rangka penyadaran bagi masyarakat untuk ikut berperan serta mengendalikan dan menurunkan tingkat penyebaran Covid-19,” katanya.

Kapten Inf Edy Suryadi berkeinginan upaya memutus rantai penyebaran virus mematikan ini ditangani secara bersama.

“Minimal kita lakukan upaya-upaya pencegahan agar tingkat penyebaran Covid-19 semakin terkendali dan semakin menurun, Gerakan ini tidak hanya sebatas pembagian masker saja tetapi juga edukasi bagaimana menggunakan masker dengan benar”, ujar Kapten Edy Suryadi.(ervin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close