by

Penyambutan Dandim 0611/Garut di Meriahkan Tarian Seni Dodombaan

Garut,–Sorotperadilan.com l Ratusan personel TNI, ASN, serta Persit Kodim 0611 Garut memadati Jalan Veteran, Kecamatan Garut Kota hingga halaman Makodim untuk melaksanakan tradisi Penyambutan Dandim yang baru Letkol Czi Dr. Deni Iskandar S. T. M. Han. M. D. M. CAN, yang diiringi oleh kemeriahan kesenian dodombaan, Rabu (05/07).

Sebelumnya telah dilaksanakan serah terima jabatan, antara Lekol Erwin Agung T. W. A. ST. Mtr. (Han ) ke Letkol Czi Dr. Deni Iskandar S. T. M. Han. M. D. M. CAN di aula Hotel Harmoni, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Selasa (04/05).

Disela-sela kegiatan, Dandim mengaku sangat terkesan dan kaget karena dirinya tidak menyangka akan disambut dengan kesenian dodombaan. Dikatakan Deni Iskandar, kali pertama dia menunggangi dodombaan.

“Ini yang harus kita jaga kelestarianya, kearipan lokalnya harus kita jaga Selain Jeruk Garut, ternyata ada kesenian yang bagus, Saya baru tahu di Garut ada dodombaan, yang saya tahu hanya Sisingaan Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan, baik bagi saya pribadi, prajurit maupun satuan,” ujar Dandim 0611 Garut.

Dandim 0611 Garut yang baru disambut kesenian dodombaan,
Letkol Czi Dr Deni Iskandar S. T. M. Han. M. D. M. CAN mengungkapkan, dirinya akan berupaya memberikan yang terbaik untuk Kodim 0611 Garut dan berharap dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh anggota, khususnya untuk menjalankan tugas-tugas sebagai Komandan Kodim 0611 Garut.

“Mudah-mudahan saya bisa lebih baik, lebih bisa mensejahtrakan masyarakat Garut. Saya yakin dengan Forkopimdanya yang kompak, yang dipimpin Rudy Gunawan, Insya Allah Kabupaten Garut bisa mencapai visi misnya sesuai programnya, bisa menjalankan tata kelola pemerintahan yang baik, sehingga akan tercipta tatanan masyarakat yang madani. Saya berharap, masyarakat Garut tahu, mengerti, serta paham siapa dirinya dan harus berbuat apa,” pungkas Dandim 0611 Garut. (Dewi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed