by

Warga Kampung Cisampang Bangga Adanya Pembangunan Jalan Poros Desa

-Daerah-1,574 views

Lebak,–Sorotperadilan.com l Warga kampung cisampang merasa bangga dan puas dengan di bangun nya jalan poros desa untuk kepentingan bagi pengguna jalan sedangkan untuk pembangunan jalan poros tersebut yang bersumber di biayai dari anggaran dana desa tahun 2020 setelah anggaran DD untuk bantuan langsung tunai(BLT) telah selasai di realisasikan kepada masyarakat .

“Kepala desa Maman dan di dampingi tim pelaksana kegiatan (TPK) saat berbincang dengan awak media sorot peradilan pada Rabu,05/08/2020 di lokasi kegiatan mengatakan” dengan adanya pembangunan akses jalan poros desa ini,akan membuat percepatan ekonomi desa,pembangunan poros desa yang menggunakan lapen kami betul betul menjalankan aturannya.

saya ucapkan terimakasih kepada tim pengelola kegiatan (TPK) serta masyarakat yang telah baik dalam menjalankan tugasnya dan saya berharap agar masyarakat tersebut ,bisa merawat dan menjaga jalan tersebut agar tetap awet dan tidak mudah rusak untuk di gunakanya” ringkasnya.

Sementara jalan poros desa yang panjangnya 250 mtr dan lebar 2,5 cm yang berlokasi pembangunan lapen di kampung cisampang desa cisampang kecamatan gunungkencana dan jalan tersebut satu satunya jalan di desa cisampang yang sangat di perlukan oleh masyarakat soalnya jalan tersebut sebagai penghubung dua kecamatan yaitu kecamatan gunungkencana dan kecamatan Banjarsari.

Di tempat yang sama ketua RT 07/02 kampung cisampang juman saat diminta komentarnya mengatakan” saya atas nama masyarakat merasa puas juga bangga dengan di bangun nya jalan ini dan allhamdullilah akhirnya masyarakat kami bisa menggunakan jalan ini bisa lancar dan lebih gampang untuk menjual hasil taninya

” saya ucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah desa yang telah mengajukan untuk membangun jalan ke kampung kami,” ringkasnya.

“Dalam pelaksanaan pembangunan jalan poros desa ini pihak pelaksana kegiatan (TPK). pekerja disaat pandemi ini, tetap menggunakan masker juga patuh tetap menerapkan protokol kesehatan dan semua itu atas perintah dari kepala desa dan masyarakat tersebut akan lebih semangat untuk beraktivitas dan dengan adanya jalan yang stabil bisa lebih meningkat dalam perekonomian masyarakat nya dan masyarakat bisa lebih sejahtera .(yd/ms)*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed