by

Babinsa Kelurahan Tegallega Bersama Masyarakat laksanakan Penyemprotan

Bogor,–Sorotperadilan.com l Babinsa kelurahan Tegallega Koramil 06-01/Koramil Bogor Tengah Kodim 0606/Kota Bogor Serka Y Amung dan warga Masyarakat binaannya melaksanakan penyemprotan Disinfektan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat terkait dengan virus Corona, Pukul 10.00 WIB, Kamis (06/08/2020).

Penyemprotan Disinfektan ini juga dilaksanakan jajaran Kodim 0606/Kota Bogor Tujuannya, untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19 atau yang dikenal virus Corona.
Hadir ikut Serta Dalam Kegiatan Penyemprotan 10 Orang Masyarakat,
Babinsa, Ketua LPM, Ketua RW 01, dan Para ketua RT.

Dalam pelaksanaannya Babinsa bersama masyarakat secara gotong royong melaksanakan penyemprotan Mandiri /Swadaya di Rt 03/Rw 01 kelurahan Tegallega kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

Serka Y Amung menyampaikan, bahwa kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk tingginya kepedulian Babinsa dan masyarakat untuk mencegah dan mematikan penyebaran Virus Covid -19 di masyarkat saat ini.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar mentaati aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Bogor dan mengikuti perkembangan situasi selanjutnya.

“ Jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun atau air mengalir, dan selalu gunakan masker,” pesan Babinsa. (Ervin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed