by

Polres Garut Polda Jabar Laksanakan Upacara Sertijab

Garut,–Sorotperadilan.com l Tepat Pukul 14.00 Wib. Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Garut Jl. Jenderal Sudirman No. 204 Garut, hari ini telah dilaksanakan kegiatan upacara serah terima Jabatan Kasat Intelkam, Kapolsek Cisurupan, Kapolsek Leuwigoong dan Korp Raport kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 01 Agustus 2020. Kamis (6/8/2020).

Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K,.M.I.K. dan komandan upacara Kasat Sabhara AKP Cecep Bambang, S.Md.

Hadir pada giat upacara tersebut Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik, SH, S.IK, para PJU Polres Garut, Para Kapolsek, Perwira, Bintara dan ASN Polres Garut serta Ibu ketua Bhayangkari dan pengurus Bhayangkari Cabang Garut yg seluruhnya berjumlah 150 orang.

Adapun Pejabat Polres Garut yang melaksanakan Serah Terima Jabatan diantaranya AKP Acep Hasbullah SH., Jabatan Lama Kasat Intelkam Polres Garut, Jabatan baru Kasat Intelkam Polres Subang.

AKP Tito Bintoro, SH, Jabatan lama Kapolsek Cisurupan dan Jabatan baru Kasat Intelkam Polres Garut.

IPTU Iwan Soleh Pujiawan, S.Sos Jabatan lama Kapolsek Leuwigoong dan Jabatan baru sebagai Kapolsek Cisurupan Polres Garut.

Ipda Heri Cuchaerry, SE Jabatan lama Paur Dal Ops Bag Ops Polres Garut, Jabatan baru Kapolsek Leuwigoong Polres Garut.

Sedangkan Personil Polres Garut yang mendapatkan kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 01 Agustus 2020 antara lain Maman Suparman NRP 62100106 (Anggota Polsek Karangpawitan) pangkat lama AIPTU dinaikan pangkat pengabdian 1 tingkat lebih atas menjadi IPDA.

Sambutan Kapolres Garut, pada kegiatan Sertijab yang intinya sebagai berikut, ” Selamat dan sukses kepada pejabat yang melaksanakan Sertijab yaitu Kasat Intelkam, Kapolsek Cisurupan, Kapolsek Leuwigoong, dan anggota yg mendapat kenaikan pangkat pengabdian. Mutasi Jabatan merupakan hal yang wajar dan lumrah dalam suatu organisasi untuk penyegaran serta amanah yg harus dilaksanakan sebaik-baiknya”, Tutur Kapolres Garut.

” Terima kasih kepada AKP Acep Hasbulah atas Dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Garut, dan Jaga nama baik Polres Garut serta laksanakan tugas dengan sebaik – baiknya ditempat tugas barunya. Ucapan selamat kepada Anggota Polres Garut atas kenaikan pangkat pengabdiannya, karena hal ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari pimpinan”, Sambungnya.

” Kasat Intelkam dan Kapolsek yg baru semoga bisa segera menyesuaikan di tempat kerja yg baru serta berikan terobosan inovatif untuk kemajuan institusi Polri. Tantangan tugas kedepan akan semakin Kompleks, mari kita sama-sama kompak dan memberikan kontribusi yang terbaik untuk Institusi Polri. Jaga kesehatan, keselamatan dan Ucapan”, Terangnya

Masih Kapolres Garut Dalam Sambutannya, ” Kepada pejabat yang akan meninggalkan Polres Garut saya ucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar besarnya atas kerjasama dan pengabdianya selama saudara menjabat di Polres Garut. Sebelum mengakhiri amanat ini saya mengajak kepada segenap personil Polres Garut untuk bersama-sama menjaga nama baik institusi Polri dan jangan ada anggota Polres Garut yang membuat pelanggaran, yang dapat mencoreng nama baik Polri.” Ucap Sambut dari Kapolres. (Dewi/Sumber humas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed