by

Gelar perpisahan kepala UPTD pendidikan kecamatan cileles

Lebak,-Sorotperadilan.Com l dalam acara perpisahan kepala uptd pendidikan di wilayah Cileles yang di laksanakan bertempat di aula gedung kantor uptd pendidikan kecamatan cileles kabupaten lebak provinsi banten pada hari sabtu 08/08/2020.

“Acara tersebut dihadiri oleh mantan kepala uptd kecamatan cileles beserta jajarannya,ketua PGRI kecamatan cileles,ketua k3s,camat cileles,pengawas serta pendilik, kapolsek serta koramil kecamatan cileles,juga para kepala sekolah.

“saat sambutan KUSNADI selaku mantan kepala uptd pendidikan dan kebudayaan kecamatan cileles mengatakan,”syukur alhamdulilah pada kesempatan hari ini kita bisa berkumpul serta masih di berikan kesehatan oleh Allah s.w.t,pada kesempatan hari ini saya hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih juga memohon maaf kepada para kepala sekola maupun kepada seluruh lingkungan jajaran staf pendidikan yang ada di kecamatan cileles atas sikap dan perilaku saya selama 8 tahun menjabat menjadi kepala uptd pendidikan di kecamatan cileles ini yang banyak kekurangan.

“barang kali ada kata-kata yang sengaja maupun yang tidak di sengaja saya me mohon bukakan pintu maaf saya yang sebesar-besarnya.dalam acara pisah sambut ini bukan berarti kita berpisah untuk saling menjauh tetapi jalin silahturahmi dan tali persudaraan kita harus tetap terjaga.

“saya berterima kasih kepada kepala PGRI dan juga kepala k3s yang telah menyelenggarakan acara ini.

DAMAN HURI selaku mantan kasubag di UPTD pendidikan menambahkan,”saya serta keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para pegawai di lingkungan UPTD serta para kepala sekolah maupun staf dewan guru saat saya masih menjabat berkerja di UPTD pendidikan ini,dari ucapan maupun perilaku saya yang membuat jengkel atau kesal saya meminta maaf.

“semoga pendidikan di kecamatan cileles ini bisa lebih baik lagi kedepannya juga nanti nya akan menimbulkan bibit-bibit yang unggul dalam segi prestasi juga jalin persudaraan kita jangan sampai terputus biarpun kita bukan lagi satu kantor tetapi jalin silahturahmi harus tetap terjaga.

ATANG selaku ketua k3s mengatakan saat sambutan,”saya ucapkan banyak terima kasih kepada kepala UPTD dan kebudayaan,pada kasubag,camat kecamatan cileles,kapolsek serta koramil,pengawas serta pendilik,ketua PGRI,para kepala sekolah yang bisa hadir dalam acara perpisahan kepala uptd pendidikan dan kebudayaan ini,kata berpisah bukan berarti kita harus berpisah untuk selama-lamanya.akan tetapi kita tetap menjaga tali persaudaraan juga jalin silahturahmi yang baik. biarpun jarak kita jauh.

saya ucapkan terima kasih juga kepada kepala UPTD pendidikan yang selama ini telah memberikan inspirasi kepada kami untuk membangun pendidikan di kecamatan cileles ini menjadi lebih baik dan kami juga memohon maaf jika selama ini kami sering merepotkan dan juga ada kata-kata yang kurang baik kami memohon di maafkan yang sebesar-besarnya.

HAJI ROHATA selaku ketua PGRI kecamatan cileles mengatakan,”saya menyampaikan perwakilan dari para kepala sekolah serta para dewan guru memohon maaf yang sebesar-besarnya . mudah-mudahan di tempat yang baru bisa dapat bersenergi dan lebih memajukan lagi,bukan tidak mau hadir para dewan guru dalam acara ini tetapi kita taat dengan aturan dari pemerintah dalam menjalankan juga menerapkan protokol kesehatan seperti berkerumun.(yd/jm)*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed