by

SMPN 3 Banjarsari Rehab Ruangan LAB Jalankan Sesuai Aturan

Lebak,–sorot peradilan.com l Sekolah menengah pertama negeri (SMPN)3 Banjarsari sebelumnya untuk ruangan LAB sementara kondisinya saat ini sangat rusak parah sehingga pihak sekolah akhirnya mengajukan untuk di rehab total ruangan tersebut dan dinas pendidikan telah merealisasikan anggaran untuk tahun 2020 dan belum lama ini telah dilaksanakan oleh pihak panitia pembangunan sekolah. itu hasil dari pantauan awak media sorot peradilan pada hari Jum’at 07/08/2020.

“Kepala sekolah Jajang Supian saat di temui awak media sorot peradilan.com .di ruang kerjanya mengatakan” dengan dilaksanakannya Rehab Ruangan LAB ini pihak kepala sekolah sangat berhati-hati dalam melaksanakannya,” saya pun sangat meng apresiasi kepada panitia pembangunan yang telah baik dalam menjalankan tugasnya yang sangat penuh tanggung jawab serta menjalankan aturan pembangunan juga mudah-mudahan dalam pembangunan rehab ini bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan aturan dan dapat segera bisa di gunakan dengan baik oleh murid kami,,” jelasnya.

“Dalam pelaksanaan pembangunan tersebut pihak panitia pembangunan sekolah, kepala sekolah dan komite sangat baik dalam koordinasinya serta terlihat bersinergi sedangkan dalam pelaksanaan rehab ini ketua panitia mampu untuk menyelesaikan Rehab Ruangan tersebut walaupun anggaran tersebut belum mencapai seratus persen namun berkat kerjasama yang baik akhirnya rehab ruangan tersebut sudah mencapai 90%.

” Ketua panitia pembangunan sekolah ahmad suhada serta yang di dampingi oleh ketua komite sakim saat berbincang dengan awak media menjelaskan” kami selaku panitia akan lebih berhati-hati dalam melaksanakan rehab ruang LAB ini.agar hasil nya dapat sesuai dengan keinginan . kami juga tetap menjalankan aturannya semoga pembangunan rehab ini bisa bermanfaat bagi murid kami.

” saya ucapkan terimakasih pada kepala sekolah yang telah mempercayakan kepada kami di tunjuk sebagai panitia pembangunan sekolah yang allhamdullilah berkat kerjasama yang sangat baik akhirnya rehab ruangan LAB ini dapat berjalan dengan lancar walaupun anggaran Rehab tersebut belum seratus persen meskipun dalam pelaksanaan pembangunan rehab kami dari pihak sekolah tetap menerapkan protokol kesehatan pada pihak pekerja di saat pandemi ini” jelasnya.

“SMPN 3 Banjarsari yang berlokasi di kampung kumpay desa kumpay kecamatan Banjarsari kabupaten Lebak yang letaknya sangat begitu strategis serta gampang di jangkau oleh masyarakat, terlebihnya pihak panitia pembangunan sekolah pun sangat memiliki sifat transparansi pada siapapun .(ms)*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed